get app
inews
Aa Read Next : Lonjakan Libur Long Weekend: 125 Ribu Orang Mudik, KAI Tambah Armada Kereta Api"

Kursi Dibuat Dari Kulit Rusa, Ini Penampakan Kereta 'Suite Class Kompartemen' Yang Dirilis KAI

Rabu, 04 Oktober 2023 | 17:25 WIB
header img
PT KAI merilis kereta 'Suite Class Kompartemen', untuk memanjakan masyarakat yang membutuhkan fasilitas ekslusif dan mewah. Foto: dok KAI

"Yang membuat Kereta Suite Class Kompartemen lebih spesial adalah masing-masing kursi kereta sudah disematkan fitur panel sentuh untuk pengontrolan kursi seperti reclining dan revolving. Sehingga pelanggan dengan sangat mudah mengatur mode kursinya. Bahan kursinya pun terbuat dari kulit rusa premium yang sangat lembut," kata Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/10/2023).

Kereta Suite Class Kompartemen yang pastinya akan dibanderol dengan harga fantastis ini, didesain untuk privasi pelanggan secara maksimal.

Hampir mirip dengan kereta kelas kompartemen era Perumka, kali ini dalam satu kereta, terdapat 16 ruang privat untuk masing-masing pelanggan. Di tiap ruangan tersebut, telah terpasang pintu geser yang dapat digerakkan secara elektrik.

KAI mengklaim, desain ruangan yang menarik dengan warna lembut dan pencahayaan yang hangat, memberikan efek kenyamanan agar pelanggan lebih betah untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Tak ketinggalan, Kereta Suite Class Kompartemen juga dilengkapi dengan toilet yang pastinya mewah juga.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut