get app
inews
Aa Read Next : Kesempatan Emas Jelajahi Dunia dengan Harga Terjangkau, AirAsia Beri Diskon Spesial

Komitmen Hadirkan Dakwah-Dakwah yang Menginspirasi, ISN Kembali Hadir dengan Tema Kesehatan Mental

Rabu, 27 September 2023 | 17:07 WIB
header img
Ki-ka: Ustadzah Dunia Shuaib (Amerika Serikat), Ustadzah Oki Setiana Dewi, dan Ibu Ria R. Christiana. Foto: Ist

Sementara, Ustzh. Dunia Shuaib adalah pengajar dan penulis buku dari Amerika Serikat, pendiri sekaligus direktur eksekutif Guided Heart Institute.

Beliau menyampaikan tips yang dapat kita lakukan dalam menghadapi sad, fear, dan anxiety yaitu dengan Reframe (tata ulang) kembali cara pandang kita dalam menghadapi ujian/tantangan, menguatkan koneksi dengan Allah melalui Sholat, Quran, Doa, Zikir, Shalawat, dan yang tak kalah penting Self-care - dengan menjaga makanan, mengurangi screen time, dan berolahraga.


Didirikan oleh Bapak Mirza Muhammad dan Ibu Ria R. Christiana pada tahun 2009, ISN berkomitmen menjadi wadah para pencari ilmu dan para volunteer berkolaborasi menghadirkan dakwah-dakwah menginspirasi. Foto: Ist

 

Pada sesi terakhir, peserta diberikan kesempatan untuk bertanya langsung dan dijawab oleh Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Ustzh. Dunia Shuaib yang dimoderatori oleh Ibu Ria R Christiana.

Diharapkan, para peserta semakin memahami dan menerapkan ajaran Islam sebagai solusi dari setiap pertanyaan- pertanyaan yang timbul dari tema seminar tersebut.

Indonesia Syiar Network (ISN) adalah komunitas berbasis volunteerism (kesukarelaan) yang mendedikasikan segala aspek kegiatannya untuk terus menyebarkan semua simbol-simbol Islami melalui metode dakwah yang menarik, kreatif, dan non konvesional.

Didirikan oleh Bapak Mirza Muhammad dan Ibu Ria R. Christiana pada tahun 2009, ISN berkomitmen untuk terus menjadi wadah untuk para pencari ilmu dan para volunteer yang tergerak untuk berkolaborasi dalam menghadirkan dakwah-dakwah yang menginspirasi dengan satu tujuan yaitu menjadi Muslim dan Muslimah yang lebih baik dan diberkahi serta diridhoi Allah SWT.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut