get app
inews
Aa Read Next : Dihadiri Puluhan Public Figure, Indonesia Syiar Network Ajak Semai Benih Taqwa Songsong Ramadan

Indonesia Syiar Network Kembali Gelar Inspiring Seminar Bersama Ustadzah Yasmin Mogahed

Senin, 28 Agustus 2023 | 14:09 WIB
header img
Indonesia Syiar Network (ISN) gelar Inspiring Seminar dengan topik ‘The Breaking Dawn: Finding Joy in the Midst of Pain’ di Hotel Sahid, Jakarta Pusat (27/8). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id – Ribuan perempuan berhijab nampak memenuhi aula Puri Agung Ballroom, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, sedari pagi pada Minggu, 27 Agustus 2023 kemarin.

Mereka nampak sangat antusias mengikuti tausiah yang disampaikan oleh Ustadzah Yasmin Mogahed, seorang Penceramah Internasional dan Penulis Buku.

Untuk kedua kalinya, Indonesia Syiar Network (ISN) kembali menghadirkan Ustadzah Yasmin Mogahed di Jakarta. Kali ini mereka menggelar Inspiring Seminar dengan topik ‘The Breaking Dawn: Finding Joy in the Midst of Pain’ yang diharapkan bisa mengajak semua peserta untuk mendapatkan pergerakan transformatif dalam diri untuk menghadapi setiap tantangan kehidupan yang dialami sehari-hari.

Diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Habib Hud bin Bagir Al Attas dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Wirda Mansur.

Dalam kesempatan ini, Ustadzah Yasmin Mogahed berbicara tentang seputar dinamika kehidupan umat manusia yang berbeda-beda, Namun, dengan niatan yang sama, manusia dianjurkan untuk selalu berusaha berikhtiar mencari jalan keluar dari setiap naik-turunnya kehidupan dengan bimbingan Allah SWT.

Pada paruh kedua acara inti, diadakan sesi tanya jawab (Q&A) dimana mencakup pertanyaan-pertanyaan sesuai topik yang ditujukan dan dijawab langsung oleh Ustadzah Yasmin dengan moderator Rennta Chrisdianna. Sesi ini menjawab pertanyaan dari para peserta secara langsung.

Selaras dengan tema seminar, Ustadzah Yasmin juga baru saja meluncurkan buku berjudul: Healing The Emptiness: A Guide to Emotional and Spiritual Well-Being yang saat ini sudah tersedia di seluruh dunia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut