get app
inews
Aa Read Next : Kesempatan Emas Jelajahi Dunia dengan Harga Terjangkau, AirAsia Beri Diskon Spesial

Komitmen Hadirkan Dakwah-Dakwah yang Menginspirasi, ISN Kembali Hadir dengan Tema Kesehatan Mental

Rabu, 27 September 2023 | 17:07 WIB
header img
Ki-ka: Ustadzah Dunia Shuaib (Amerika Serikat), Ustadzah Oki Setiana Dewi, dan Ibu Ria R. Christiana. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bertempat di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu, 23 September 2023, Indonesia Syiar Network (ISN) kembali menggelar acara Inspiring Seminar menghadirkan dua pembicara sekaligus yaitu Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Ustadzah Dunia Shuaib (Amerika Serikat). 

Dalam seminar yang bertajuk “Healing Emotion- Practical Guide to Overcome Sad, Anxiety and.Fear”, keduanya menekankan topik Kesehatan Mental yang menjadi kepedulian masyarakat di seluruh dunia akhir-akhir ini. 

Melalui seminar ini seluruh partisipan bersama pihak-pihak yang memberi dukungan, dapat mengambil bagian dalam aksi-aksi positif seputar kesehatan mental untuk mengatasi berbagai tantangan dalam kehidupan. 

Seminar ini juga merupakan upaya agar kaum Urban Muslim dapat lebih tertarik belajar sesuai pedoman Quran, Sunnah. Mengombinasi ilmu psikologi Islami dan Modern serta mempraktikkan Islam sebagai gaya hidup.

Dipandu oleh Wirda Mansur dan Daffa Rafid, pembukaan diawali dengan doa dan welcome speech dari founder ISN, Bapak Mirza Muhamad dan Ibu Ria R Christiana yang mengajak semua berkolaborasi dan berkontribusi untuk kreatif dakwah dari Indonesia karena peduli terhadap Muslim di dunia untuk enjoy the best life style of Islam.

Ustzh. Dr. Oki Setiana Dewi adalah seorang Ustadzah yang lulus program doktoral dari dua kampus yaitu PTIQ Jakarta dan UIN Syarif Hidayatulah.

Pada kesempatan pertama, beliau menyampaikan bahwa setiap dari kita mempunyai cerita, dan apa yang Allah berikan adalah yang terbaik untuk kita.

Don’t ever make your life sad every day, Allah is with you, Allah never leave you but you leave Allah,” ujar Ustzh. Oki.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut