get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Crawford Tak Takut Canelo: Dia Bukan Pria yang Besar

Minggu, 20 Agustus 2023 | 09:31 WIB
header img
Terence Crawford menyebut Canelo Alvarez bukan pria berukuran besar. Tinggi Crawford dan Canelo sama yaitu 173 cm sehingga duel diantara mereka bisa terwujud. Foto: Boxing Social

DEPOK, iNewsDepok.idTerence Crawford terus memanasi Saul Canelo Alvarez dan tak menunjukkan tanda-tanda takut sedikitpun. Crawford menyebut Canelo bukan pria yang berukuran besar.

Terence Crawford juara sejati kelas Welter ingin juga segera menjadi juara sejati di kelas lebih atas. Kebetulan di jajaran kelas atasnya terdapat 2 juara sejati alias undesputed champions yaitu Jermell Charlo dan Saul Canelo Alvarez.

Jermall Charlo menjadi juara sejati Menengah Ringan. Sedangkan Saul Canelo Alvarez juara sejati kelas Menengah Super.

Awalnya Terence Crawford menginginkan Jermell Charlo. Masalahnya adalah Jermall Charlo dan Saul Canelo Alvarez akan saling berduel di kelas Menengah Super pada 1 Oktober 2023 WIB.

Ada kemungkinan Jermell kalah dari Canelo. Pertandingan sendiri akan berlangsung di Menengah Super yang berarti Jermell harus lompat 2 kelas langsung.

Maka Crawford ganti mengincar pemenang duel Charlo vs Canelo. Crawford menyatakan bersedia melompat 3 kelas sekaligus jika Canelo mengalahkan Charlo.

Dalam wawancara dengan Joe Rogan, komentator olahraga, Crawford menunjukkan tanda-tanda tidak takut sama sekali untuk melompat 3 kelas melawan Canelo Alvarez. Statemen Crawford kemudian diunggah jurnalis tinju, Michael Benson dalam Instagramnya.

”Canelo bukan pria berukuran besar, dia tingginya 5ft 8ins (173cm). Dia memang berotot besar,” kata Crawford seperti diunggah dalam Instagram Michael Benson.

Dari sisi tinggi badan, tinggi Crawford sama dengan Canelo, 173 cm. ”Jadi duel ini bisa terjadi,” tegas Crawford.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut