get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Crawford Ejek Jermell Charlo Usai Dibungkam Canelo: Seperti Anak Ditampar Ayah, Tak Ada Perlawanan

Minggu, 01 Oktober 2023 | 19:19 WIB
header img
Crawford mengejek Jermell Charlo yang tak mampu memberikan perlawanan dalam duel lawan Canelo Alvarez. Foto: Tangkapan Layar Youtube Hub TV

DEPOK, iNewsDepok.idTerence Crawford mengejek Jermell Charlo yang tak mampu memberikan perlawanan terhadap Saul Canelo Alvarez.

Duel Canelo vs Jermell Charlo berlangsung di T Mobile Arena hari ini, Minggu (1/10/2022). Jermell Charlo kalah angka mutlak dan sempat jatuh di ronde 7.

Begitu tak mampu Charlo, Crawford mengibaratkan duel itu bagaikan seorang ayah (Canelo) yang menampari anaknya yang nakal (Jermell Charlo).

”Tidak ada perlawanan sama sekali. Ini seperti anak habis ditampari ayahnya,” ejek Crawford.

Atas kekalahan secara telak itu, Crawford mengaku tak lagi tertarik untuk duel dengan Jermell Charlo. ”Dia tak ada lagi dalam daftarku,” ceplos Crawford.

Crawford sebelumnya ingin merampas sabuk kelas Menengah Ringan yang melingkar di pinggang Jermell Charlo jika Jermell mampu menang lawan Canelo.

Crawford juga melontarkan tantangan pada Saul Canelo Alvarez. Crawford bersedia melompat 3 kelas langsung dari Welter ke Menengah Super demi menantang Canelo.

Sejauh ini Canelo belum menanggapi dengan serius tantangan Crawford. Crawford berambisi menjadi Undesputed Champion di 3 kelas yang berbeda setelah melakukannya di Ringan Super dan Welter.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut