get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Buru Netizen yang Mengejeknya bak Nenek Bergaya Hip Hop

Gaya Superkece Agnez Mo di Sampul Majalah Fashion Composure

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:31 WIB
header img
Agnez Mo menjadi cover di Composure Magazine, majalah gaya hidup dan lifestyle ternama di Los Angeles. Foto: Instagram: @agnezmo/composure.mag

JAKARTA, iNews.id - Agnez Mo tampil dengan gaya super kece di majalah fashion dan gaya hidup ternama asal Los Angeles, USA, yakni Composure Magazine. Agnez menjadi model sampul di edisi terbaru majalah tersebut.

Di laman Instagram Composure Magazine, yang dikutip Minggu (16/1/2022)  menuliskan, "Sampul ke-32 kami yang menampilkan @agnezmo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan mengesankan, beberapa penghargaan untuk menyanyi dan akting, serta kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo."

BACA JUGA:

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah, Seperti Ini Nuansa Pernikahannya

Composure Magazine di laman Instagramnya menuliskan soal Agnez Mo yang merupakan ratu kecantikan sesungguhnya. “Semakin banyak yang kita pelajari tentang Agnez Mo, sangat menakjubkan melihat perkembangannya dari bintang masa kecil hingga sekarang dan bagaimana dia mempertahankan kerendahan hati melalui pendakian,” demikian tulis Composure.


Agnez Mo dalam pemotretan dengan Composure Magazine. Foto: Instagram @agnezmo/composure.mag

Pose atau gaya pelantun Coke Bottle dalam foto tersebut diatur oleh fashion stylist ternama Estelle Aporongao. Estelle pernah mengarahkan gaya beberapa selebriti Hollywood, salah satunya Jacob Batalon.

BACA JUGA:

Unik, Spesies Baru dari Kamerun Diambil dari Nama Leonardo DiCaprio

Arahan gaya dari Estelle Aporongao membuat Agnez Mo tampil superkece di majalah tersebut. Agnez terlihat memakai perpaduan atasan model kemben dan jaket, serta gaya lain yang lebih simpel.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini juga melakukan sesi wawancara dengan Composure Magazine. Dalam wawancara tersebut, Agnez Mo membicarakan mengenai peran Agnez sebagai duta antinarkoba dan perannya dalam memberantas perdagangan manusia di Asia.


Agnez Mo. Foto: Instagram @agnezmo

i akhir wawancara, Agnez Mo memberikan pernyataan yang sempurna. Seperti dikutip dari lama Instagram Composure Magazine, “Saya berjanji, saya akan membawa Anda dalam perjalanan hidup saya di setiap nada, melodi dan lirik.”

Hal tersebut, lanjut Composure Magazine, menjadi semangat untuk apa yang akan dibawa di tahun 2022 bagi Agnez Mo dan para penggemarnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut