get app
inews
Aa Read Next : Kisah Fatia: Tunadaksa Yang Kerap Di-Bully dan Berambisi Jadi Polwan

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah, Seperti Ini Nuansa Pernikahannya

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:16 WIB
header img
Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu (15/1/2022) pukul 08.30 WIB. Dalam prosesi pernikahannya, kedua selebritas ini memilih mengenakan pakaian adat Sunda.

Vidi Aldiano memakai peci sunda (songkok). Di bagian tengahnya ada aksesori berbentuk bunga. Ia juga mengenakan baju beskap berwarna emas.

Di bagian tengahnya ada aksesori berbentuk bunga. Ia juga mengenakan baju beskap berwarna emas.

Mempelai perempuan mengenakan kebaya warna cokelat yang berkesan mewah dengan pernak-pernik warna silver. Sheila Dara sangat cantik dan anggun dengan riasan wajah yang sedikit bold, tapi terlihat flawless.

Sedangkan kedua orangtua Vidi Aldiano menggunakan pakaian adat Sunda dengan nuansa berbeda. Ibunya mengenakan kebaya warna pink dengan hijab warna senada.

Demikian pula dengan ibu Sheila Dara yang mengenakan kebaya warna pink. Sementara ayah Vidi mengenakan beskap warna hijau dan ayah Sheila Dara beskap warna cokelat.

Suasana akad nikah tampak khidmat. Kedua mempelai selalu tersenyum. Mereka saling sedikit tertawa. Terlihat relaks dan bahagia. Memperlihatkan bahwa mereka menikmati momen pernikahan ini.

Dekorasi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara ini berkonsep banyak bunga yang memadukan warna cokelat, emas, dan hijau.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut