get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Ini Strategi Bintang UFC Francis Ngannou Kalahkan Juara Kelas Berat Tinju Tyson Fury

Kamis, 20 Juli 2023 | 08:09 WIB
header img
Francis Ngannou debut awal di dunia tinju lansung berhadapan dengan petinju juara dunia kelas berat WBC yaitu Tyson Fury, keduanya akan berhadapan di Arab Saudi Oktober mendatang. Foto : the Mirror

DEPOK, iNewsDepok.id - Francis Ngannou, petarung berat asal Kamerun yang dikenal dengan kekuatan pukulannya yang dahsyat, akan menghadapi Tyson Fury sebagai pertarungan tinju pertamanya, di Arab Saudi (18/10/2023). 

Namun, yang menarik perhatian adalah strategi yang akan diterapkannya dalam pertarungan ini.

Ngannou mengungkapkan bahwa ia tidak akan mempertaruhkan dirinya dalam pertarungan jarak jauh melawan Fury. 

Sebagai gantinya, ia akan menerapkan strategi yang lebih cerdik dan berfokus pada kecepatan dan ketangkasan pada jarak dekat.

Ngannou berencana untuk menggunakan gerakan yang cepat dan lincah pada jarak dekat untuk mengelak dari serangan balasan Fury. 

"Saya kira dia akan mencoba memainkan saya dalam jarak jauh, dan mungkin menyeret saya ke dalam keputusan juri," ujar Ngannou kepada The MMA Hour.

"Saya tahu banyak orang memberi saya kesempatan jika saya menyambungkan serangan secara acak, namun saya juga mempersiapkan (setiap skenario) untuk berjaga-jaga jika kami masuk ke dalam keputusan juri," ucapnya

"Saya harus mematahkan jaraknya, karena ia cukup bagus dalam hal jarak guna mengendalikan jarak dan segalanya. Dan saya akan terus mencoba mematahkannya, yang berarti saya harus membuka diri dan masuk (ke dalam).” Kata Ngannou ke The MMA Hour dilansir dari Sindonews.com (19/7/2033).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut