get app
inews
Aa Read Next : Menang KO, Lomachenko Kembali Juara Dunia Tinju Hancurkan Kambosos

Presiden UFC Dana White Tak Menantikan Jake Paul vs Nate Diaz

Rabu, 10 Mei 2023 | 20:40 WIB
header img
Dana White Menolak Kritik pertandingan Nate Diaz vs Jake Paul. Foto : Tangkapan layar Yt TheMacLife

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dana White, presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), telah mengeluarkan pernyataan bahwa ia tidak menantikan pertarungan antara Nate Diaz dan Jake Paul. 

 

Pernyataan ini muncul setelah Jake Paul, seorang YouTuber-turned-boxer, menantang Diaz, seorang petarung UFC veteran.

 

Dalam wawancara dengan media, White menyatakan bahwa dia tidak berpikir pertarungan antara Diaz dan Paul akan terjadi, dan bahkan jika terjadi, dia tidak menantikannya. 

 

"Entahlah, Saya telah berusaha untuk tidak mengkritiknya." ujar Dana White di wawancaranya (16/4/2023)

White merasa bahwa pertarungan tersebut tidak memiliki tempat di UFC, yang merupakan organisasi yang fokus pada MMA (Mixed Martial Arts).

Selain itu, White juga mengkritik Jake Paul sebagai seorang petarung, menyatakan bahwa dia belum menghadapi lawan yang sepadan dengan keahliannya di atas ring. 

Menurut White, Paul hanya mencari perhatian dan mencoba memanfaatkan nama besar petarung UFC untuk mendapatkan ketenaran.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya, saya harap mereka menghasilkan miliaran dolar," kata White di wawancaranya (16/4/2023).

Dalam beberapa tahun terakhir, Jake Paul telah mencoba memasuki dunia tinju profesional dan telah memenangkan beberapa pertarungan. 

 

Namun, dia juga telah memicu kontroversi dengan tindakannya di luar ring, termasuk mengolok-olok petarung UFC Conor McGregor di media sosial.

Dalam hal ini, Dana White menegaskan bahwa dia tidak akan mempromosikan pertarungan antara Jake Paul dan petarung UFC mana pun, dan bahwa dia lebih memilih untuk fokus pada pertarungan yang memiliki nilai atletik dan sportivitas yang sejati.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut