Logo Network
Network

Kapolres Metro Depok Minta Kantor Baru Polsek di Depok Jangan Jadi Tempat Tidur

TIm iNews
.
Jum'at, 07 Januari 2022 | 20:35 WIB
Kapolres Metro Depok Minta Kantor Baru Polsek di Depok Jangan Jadi Tempat Tidur
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Imran Edwin Siregar. Foto: istimewa

DEPOK, iNews.id –Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Imran Edwin Siregar meresmikan gedung baru Polsek Pancoran Mas, Kamis (6/1/2022).

Hadir dalam acara Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi, Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

"Saya mohon kepada masyarakat Pancoran Mas seluruhnya, Pak Camat, pak lurah, seluruhnya, mohon bantuannya berikan Polsek Pancoran Mas ini informasi dan kritik. Jadi bukan hanya informasi saja, tapi saya mohon kritik, kritik yang positif untuk bisa Polsek bisa lebih maju lagi," kata Imran saat menyampaikan sambutan.

Imran juga meminta anggota Polsek tidak terlena dengan menjadikan gedung baru ini hanya sebagai tempat untuk tidur.

"Jangan sampai anggota Polsek ini terlena dengan gedung baru, tidur toh. Pasti ada AC ya, jangan jadi tempat tidur, jangan jadi tempat tidur,” ujarnya.

Lebih lanjut Imran meminta anggota Polsek turut menjaga kebersihan gedung baru Mapolsek Pancoran Mas. Ia pun meminta protokol kesehatan di area Polsek terus diterapkan.

Dalam kesempatan itu, Imran juga menyampaikan pihaknya sangat berterima kasih kepada anggota masyarakat yang selalu mengoreksi tugas anggota kepolisian demi kemajuan tugas Polsek Pancoran Mas.

BACA JUGA:

Realisasi Dana Rp5 Miliar per Kelurahan di Depok Dimulai Tahun Ini

Imran berharap dengan adanya gedung baru ini, anggota Polsek Pancoran Mas semakin bersemangat untuk melayani masyarakat dengan baik.

Selain itu masyarakat bisa nyaman melapor ke Polsek Pancoran Mas.

"Pesan saya kepada Kapolsek, ini gedung baru, saya minta seluruhnya punya semangat baru, melayani masyarakat dengan baik. Saya paham kalau ini gedung baru berarti anggota nyaman bekerja di sini. Sebaliknya, masyarakat juga harus nyaman dan tenang juga melapor di Polsek Pancoran Mas ini," kata Imran.

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini