get app
inews
Aa Read Next : Bubur Ayam Gurih Bang Acim, 15 Tahun Layani Warga Pancoran Mas Depok

8 Tips Diet Saat Traveling, Perjalanan Menyenangkan Tanpa Mengabaikan Kesehatan

Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:19 WIB
header img
Inilah 8 tips diet saat traveling yang perlu menjadi perhatian para traveler. Foto ilustrasi: Freepik

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 8 tips diet saat traveling yang perlu menjadi perhatian para traveler. Tips diet berikut ini membuat para traveler dapat melakukan perjalanan yang lebih menyenangkan tanpa mengorbankan kesehatan.

Traveling memang menjadi pengalaman yang bermanfaat, tetapi kita tetap harus memperhatikan pola makan saat bepergian. Perjalanan akan memengaruhi kondisi tubuh, sehingga penting menjaga diet atau pola makan dengan menyantap dan menghindari makanan tertentu.

Ketika merencanakan sebuah perjalanan maka banyak faktor yang menjadi pertimbangan berdasarkan waktu dan anggaran, seperti tujuan, akomodasi, transportasi dan lain-lain. Tapi. Setelah mendapatkan tiket dan kamar bukan berarti perencanaan selesai.

Selanjutnya, yang perlu direncanakan dalam bepergian adalah faktor makanan. Saat traveling mungkin kita mencoba beberapa makanan yang berbeda di sana, tetapi tetap kita harus mengonsumsi makanan yang dapat menjaga tubuh tetap berenergi.

Perlu diingat, makanan dan minuman yang dipilih selama traveling akan sangat memengaruhi perjalanan. Karena, tidak ada seorang pun yang ingin jatuh sakit saat berlibur.

Lantas pola makan seperti apa yang dianjurkan saat traveling atau bepergian ke luar kota? Berikut ini 8 tips diet saat traveling, seperti dilansir iNewsDepok.id dari Food NDTV pada Jumat (12/5/2023):

8 Tips Diet Saat Traveling

  1. Jaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik

Jangan pernah lupa untuk membawa air minum saat bepergian dan minumlah secara berkala. Saat seseorang melakukan perjalanan, maka rutinitas harian terganggu sehingga kita perlu memastikan tubuh mendapatkan kebutuhan dasar.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut