get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Menerima Tawaran Cak imin Untuk Bekerja Sama Membangun Bangsa

Tips Memilih Kaca Film Gedung Agar Ruangan Lebih Terkesan Modern

Sabtu, 11 Maret 2023 | 12:41 WIB
header img
Penggunaan kaca film gedung atau stiker, banyak diminati masyarakat umum ataupun instansi pemerintahan. Foto: Instagram/kacafilmgedung

Terakhir yaitu motif keamanan. Motif keamanan dapat memberikan perlindungan tambahan terhadap kejahatan seperti pencurian atau vandalisme. Motif keamanan dapat mencakup pola zigzag, lingkaran, atau garis-garis.

"Namun, penting untuk diingat bahwa pemilihan motif kaca film atau stiker harus disesuaikan dengan tujuan dan fungsi bangunan tersebut, serta mengikuti peraturan yang berlaku di daerah setempat," kata Janan.

Untuk pemasangan stiker atau kaca film gedung tidak rumit. Janan menjelaskan, hal yang paling utama adalah bagian atau lapisan yang akan ditempeli stiker tersebut dalam kondisi baik, contohnya pada bangunan kaca ruangan atau tembok.

"Pemasangan pada kaca atau lapisan yang memiliki tekstur atau permukaan yang tidak rata, dan yang rusak," kata Janan, yang telah menggeluti usaha jasa pemasangan kaca film sejak 2010.

Dalam perawatan stiker atau kaca film gedung tidaklah rumit. Untuk perawatan kaca film yang sudah terpasang, Janan hanya memberikan kiat-kiat yang cukup sederhana.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut