get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Menerima Tawaran Cak imin Untuk Bekerja Sama Membangun Bangsa

Tips Memilih Kaca Film Gedung Agar Ruangan Lebih Terkesan Modern

Sabtu, 11 Maret 2023 | 12:41 WIB
header img
Penggunaan kaca film gedung atau stiker, banyak diminati masyarakat umum ataupun instansi pemerintahan. Foto: Instagram/kacafilmgedung

Bahkan, ia juga sudah mempromosikan usahanya melalui website www.kacafilmgedung.com, dan siap menjawab pertanyaan masyarakat dalam hal tampilan rumah atau perkantoran.

Dari pengalamannya, Janan telah melayani jasa pemasangan kaca film gedung dan stiker, hampir ke seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan bahkan tak jarang pelanggan menggunakan jasanya untuk dipasang sendiri di luar negeri.

Usaha ekonomi kreatif yang ia jalani ini juga turut terlibat dalam pembuatan kaca film gedung di sejumlah instansi pemerintahan, fasilitas layanan umum dan ruangan di hotel berbintang.

"Ini kan usaha ekonomi kreatif, harus didukung. Dari pengalaman, kami pernah memasang stiker atau kaca film gedung seperti di Gedung Nusantara V DPR RI, Kantor Kemendikbud dan seluruh stasiun MRT berkerja sama dengan kontraktor" pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut