get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Menerima Tawaran Cak imin Untuk Bekerja Sama Membangun Bangsa

Tips Memilih Kaca Film Gedung Agar Ruangan Lebih Terkesan Modern

Sabtu, 11 Maret 2023 | 12:41 WIB
header img
Penggunaan kaca film gedung atau stiker, banyak diminati masyarakat umum ataupun instansi pemerintahan. Foto: Instagram/kacafilmgedung

"Hindari membersihkan kaca film dengan bahan-bahan abrasif atau kuat, seperti sikat kasar atau pembersih karpet, karena dapat merusak permukaan kaca film. Gunakan air sabun atau pembersih kaca yang lembut untuk membersihkan kaca film," kata Janan.

Selain itu, hindari juga bahan kimia berbahaya untuk membersihkan lapisan kaca. Dan rajin membersihkan serta memeriksa bila ada kerusakan. "Hindari penggunaan bahan kimia atau alkohol untuk membersihkan kaca film, karena dapat merusak lapisan kaca film. Bersihkan kaca film secara teratur untuk mencegah kotoran menumpuk dan memperpanjang umur kaca film," kata Janan.

Bicara usaha pemasangan kaca film gedung dan stiker, Janan mengaku telah menekuni usaha ini sejak 2010. Hal itu ia ketahui dari usaha rekannya, sehingga kemudian ia belajar membuat usaha kecil menengah di bidang pemasangan kaca film.

"Awalnya saya belajar ilmu selling dalam hal usaha ini. Akhirnya sejak 2010 saya bikin usaha ini dengan nama Surya Cemerlang Artistik," kata Janan.


Pemasangan kaca film gedung. Foto: Instagram/kacafilmgedung 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut