get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

20 Tahun Vakum, Band Whizzkid Gebrak Pencinta Rock di Pasar Musik Digital

Kamis, 16 Februari 2023 | 00:38 WIB
header img
Whizzkid meluncurkan tiga single terbaru. Foto: iNews Depok/Tama

JAKARTA, iNewsDepok.id - Para pencinta rock era tahun 90-an, pasti tak asing dengan salah satu band rock dari Indonesia, yang bernama Whizzkid. Kali ini setelah tidur panjangnya selama 20 tahun, Whizzkid meluncurkan tiga lagu single terbaru, yang sedianya akan beredar di sejumlah platform musik digital.

Tiga single terbarunya yaitu 'Saling Menjaga, Biar Kutemui, dan Baju'. Lagu-lagu itu dapat dinikmati oleh penggemar musik di plaftorm musik digital mulai 10 Februari 2023.

Di umur yang tak lagi muda, bukan kendala bagi Whizzkid untuk tetap berkarya, meskipun masing-masing personelnya berjauhan.

"Meski kami berjauhan, tapi kami tetap komunikasi, makanya rasa bermusik kami tetap terjaga," ujar Ayat sang gitaris kepada wartawan, di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023)

Sejak sang vokalis, Hengky Supit menetap di Amsterdam, Belanda, personel Whizzkid berpencar dan memilih bermusik masing-masing. Setelah sekian puluh tahun berpisah, mereka merasa rindu untuk kembali melahirkan lagu-lagu cadas yang diharapkan diserap penikmat musik rock milenial. Akhirnya Hengky memutuskan untuk terbang ke Jakarta selama 2 hari, demi menelurkan lagu-lagu terbarunya.

Nggak bisa lama-lama di Jakarta, karena di Belanda saya ada kewajiban bekerja. Jadi begitu penggarapan lagu selesai, saya harus langsung kembali ke Belanda,” kata Hengki yang pernah menyabet predikat The Best Vocalist Festival Rock se-Indonesia ke-6 Versi Log Zhelebour.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut