get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Shin Tae-yong Sering Tampil di Iklan, Pelatih Persija: Dia Lebih Cocok Jadi Badut

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:45 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam cuplikan tayangan iklan. Foto: Tangkapan Layar

"Jujur, saya pikir dia (Shin Tae-yong) tidak bisa serius. Ketika saya melihat dia menjadi iklan di televisi dia seperti badut bukan seperti pelatih sepak bola. Saya tidak mengetahui, apakah itu (iklan) spaghetti atau makanan lainnya," kata Doll dalam konferensi pers tersebut, Sabtu (11/2/2023).

Thomas Doll mengatakan kalau pelatih timnas tidak seharusnya melakukan hal tersebut. Doll juga menyinggung kegiatan Shin Tae-yong di dunia periklanan, kalau dirinya tidak pernah melihat pelatih menjadi bintang iklan dan itu tidak baik untuk pelatih sepak bola.

"Tidak tidak boleh terjadi dengan Pelatih Timnas, saya tidak pernah melihat sebelumnya ada pelatih melakukan hal itu (menjadi bintang iklan), dan itu tidak baik untuk pelatih sepak bola karena menurut saya itu tidak menunjukkan keseriusan dan menurut saya itu lebih cocok menjadi badut dibandingkan pelatih," tegas Doll.

Perlu diketahui, Shin Tae-yong sendiri memang pernah menjadi bintang di sejumlah iklan. Ia sempat membintangi iklan minuman kopi dan makanan khas Korea Selatan.


Pelatih Persija, Thomas Doll (dua dari kanan) dalam konferensi Pers, Sabtu (11/2/2023). Foto: MNC Portal Indonesia 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut