get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Shin Tae-yong Sering Tampil di Iklan, Pelatih Persija: Dia Lebih Cocok Jadi Badut

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:45 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam cuplikan tayangan iklan. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, akhir-akhir ini sering tampil sebagai bintang iklan. Banyak yang mengomentari aksi pelatih Timnas Indonesia tersebut, salah satunya juru taktik dari klub sepak bola Persija Thomas Doll, yang menilai Shin Tae-yong lebih cocok menjadi badut.

Doll menilai Shin Tae-yong kehilangan wibawanya sebagai peramu strategi lantaran pernah menjadi bintang iklan.

Seperti diketahui, dikabarkan hubungan antara Thomas Doll dan Shin Tae-yong saat ini tengah memanas. Hal itu disebabkan Shin Tae-yong memanggil banyak pemain Persija Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 jelang Piala Asia U-20 2023.

Hubungan yang tidak harmonis mereka pun berujung pada pertemuan antara jajaran Persija Jakarta, termasuk Thomas Doll dan Timnas Indonesia U-20. Akan tetapi, pada pertemuan yang berlangsung virtual tersebut Shin Tae-yong berhalangan hadir.

Shin Tae-yong sendiri diwakilkan oleh asistennya yakni Nova Arianto. Melihat hal tersebut, Thomas Doll pun geram dan mengatakan kalau Shin Tae-yong tidak menghargai pertemuan tersebut.

Bahkan, kekecewaan Thomas Doll itu disampaikan pada saat konferensi pers jelang pertandingan Persija Jakarta kontra Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (11/2/2023) sore WIB. Tidak hanya itu, Doll bahkan melempar kritikan keras ke Shin Tae-yong yang tidak hadir dalam pertemuan itu.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut