get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Kulit Buah yang Membuat Kulit Glowing, Berikut Cara Memanfaatkannya

Potret Terbaru Titi DJ, Semakin Cantik dan Awet Muda Setelah Operasi Plastik di Korea

Sabtu, 11 Februari 2023 | 10:29 WIB
header img
Potret terbaru Titi DJ. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Diva Titi DJ semakin cantik dan awet muda di usia 56 tahun setelah menjalani operasi plastik anti-aging di Gangnam, Korea Selatan. Potret terbaru Titi DJ juga menjadi perbincangan di media sosial.

Titi DJ dikabarkan menjalani lima tahap operasi plastik anti-aging di Korea. Operasi yang dijalani ibunda Stephanie Poetri di antaranya Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty dan Fat Graft.

Perempuan kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 tertarik melakukan prosedur operasi plastik ini semata-mata demi memiliki tampilan yang lebih fresh dan awet muda.

"Aku ingin kulit muka dan leherku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan make up tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," kata Titi DJ.

Diakui perempuan bernama lengkap Titi Dwi Jayati ini, keinginan untuk operasi plastik sebenarnya sudah muncul sejak usia 50 tahun.

Pada saat itu, Titi merasakan semakin banyak muncul keriput di dahi, di antara alis, di area mata, di smiling line, dan di leher. Akhirnya pada usia 56 tahun Titi menjalani operasi anti aging di Korea.

Penasaran seperti apa potret terbaru Titi DJ?

Inilah potret terbaru Titi DJ seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, pada Sabtu (11/2/2023):

  1. Wajah bahagia

Potret terbaru Titi DJ. Foto: instagram

Dalam potret terbarunya, wajah Titi DJ terlihat sangat bahagia. Dia merasa puas dengan hasil operasi yang dijalaninya. Garis-garis kerutan di wajahnya pun pudar. Alhasil, Titi DJ tampak semakin imut dan memukau. 

  1. Percaya diri

Potret terbaru Titi DJ. Foto: Instagram

Titi DJ saat ini tampil lebih percaya diri dengan wajah barunya yang semakin cantik. Dalam fotonya terlihat dari senyum gembira di bibirnya. Titi mengaku wajahnya terasa seperti ketarik.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut