get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Kulit Buah yang Membuat Kulit Glowing, Berikut Cara Memanfaatkannya

Potret Terbaru Titi DJ Setelah Operasi Anti Aging, Terlihat Makin Awet Muda

Senin, 23 Januari 2023 | 09:59 WIB
header img
Potret terbaru Titi DJ. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Ada yang berbeda dalam penampilan terbaru diva Titi Dwi Jayanti yang dikenal dengan Titi DJ. Ia tampak lebih cantik dan awet muda.

Ternyata, Titi DJ baru saja menjalani operasi anti aging di sebuah klinik kecantikan di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Tindakan ini sangat populer di Korea dan merambah ke negara lain di seluruh dunia. Salah satunya Indonesia.

Kabar soal operasi ini diketahui melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Setelah menjalani operasi pada tanggal 6 Januari 2023, Titi DJ membagikan potret wajahnya pasca operasi.

Operasi antiaging atau anti-aging adalah alternatif yang paling sering dilakukan perempuan untuk menyamarkan tanda penuaan pada kulit, terutama kulit wajah.

Hasilnya, fantastis! Penampilan ibu empat orang anak ini benar-benar terlihat berbeda. Kulit wajahnya lebih kencang dan lebih bercahaya usai menjalani operasi tersebut.

Dalam unggahannya itu, ibu empat itu juga membagikan tindakan apa saja yang ia jalani saat operasi anti aging. Tidak hanya menerangkap tahapan yang dilakukan, Titi juga membagikan setiap detail operasi yang dilalui.

Pelantun lagu “Sang Dewi” menjalani Lower Blepharoplasty, yaitu operasi menghilangkan lemak di kantong mata. Selain itu, Titi juga melakukan Fat Graft atau Fat Transfer yaitu proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak.

“Serupa dengan filler, tapi filler ini isinya dari lemak tubuh kita sendiri. Lemak aku yang diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu diisi di bagian wajahku di kening, di pelipis dan di area smiling line, untuk menambah volume supaya kerutan-kerutannya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan,” terangnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut