get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kendaraan Budaya, Anggun Satu-satunya Artis Indonesia yang Tampil di The Voice Dunia

Inilah 5 Artis yang Menikah Lebih dari 3 Kali, Ada yang Mengaku hingga 24 Kali

Senin, 20 Februari 2023 | 14:32 WIB
header img
Titi DJ. Foto: Instagram @ti2dj

DEPOK, iNewsDepok.id - Sedikitnya ada 5 artis yang menikah lebih dari 3 kali. Mereka mengalami kegagalan dalam beberapa pernikahan, bahkan ada yang mengaku hingga 24 kali menikah.

Tentunya setiap orang menginginkan pernikahan hanya sekali seumur hidup, tetapi seringkali keinginan tersebut tidak bisa terwujud karena beberapa faktor yang menyebabkan rumah tangga artis kandas. Termasuk para artis-artis Indonesia ini.

Penasaran siapa saja artis yang menikah lebih dari 3 kali? Simak pembahasan berikutnya, inilah 5 artis yang menikah lebih dari 3 kali, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (20/2/2023):

Artis yang Menikah Lebih dari 3 Kali

  1. Titi DJ

Diva Titi DJ salah satu artis yang kurang beruntung dalam membangun bahtera rumah tangga. Perempuan bernama lengkap Titi Dwi Jayanti ini diketahui pernah 3 kali menikah, yang semuanya berujung pada perceraian.

Titi pertama kali menikah dengan aktor Bucek Depp pada tahun 1995, namun keduanya bercerai tiga tahun kemudian pada 1998. Dari pernikahan ini, Titi memiliki 3 anak yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar.

Selanjutnya, Titi menikah dengan Andrew Hollis Dougharty pada 1999. Dari pernikahan ini Titi memiliki satu orang anak perempuan Stephanie Poetri Dougharty. Sayangnya pernikahan ini kandas pada 2006.

Kemudian Titi kembali menikah dengan Noviar Rachmansyah atau yang akrab disapa Ovy /Rif. Sayangnya pernikahan dengan personel grup band /Rif pada 2007 ini pun berakhir dengan perceraian pada 2011. 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut