get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Depok Sebut Program Penurunan Angka Stunting Mulai Berhasil, Ini Alasannya

Salad ala Jennifer Aniston Jadi Rekomendasi Penurunan Berat Badan, Ini 6 Alasannya

Selasa, 08 Agustus 2023 | 10:15 WIB
header img
Jennifer Aniston. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah penjelasan mengapa salad ala Jennifer Aniston menjadi rekomendasi penurunan berat badan. Ada 6 alasan para ahli nutrisi yang merekomendasikan salad ala bintang Friends ini.

Jennifer Aniston telah menjadi inspirasi kebugaran selama beberapa dekade. Di usianya yang sudah 54 tahun, bintang Murder Mystery ini tetap terlihat bugar dan awet muda.

Ia memang memiliki komitmen untuk menjalani gaya hidup sehat dan memperhatikan perawatan diri, yang sudah dijalaninya sejak usia muda.

Menurutnya saat ini tidak banyak generasi orang tuanya dan ia melihat kondisi mereka menurun.

“Jika saya akan berusia 75, 85 tahun, saya tidak ingin berada di kursi roda. Saya tidak ingin seseorang mengangkat saya dan membawa saya ke kamar mandi,” ucap Aniston kepada Today, seperti dilansir iNewsDepok dari Eat This, Not That, pada Senin (7/8/2023).


Salad ala Jennifer Aniston. Foto : A Family Feast

Untuk itu, Aniston bekerja keras mempertahankan kondisi fisiknya dan menjalani pola makan sehat, termasuk mengonsumsi salad favoritnya. Penasaran seperti ala salad ala Jennifer Aniston yang jadi rekomendasi ahli nutrisi?

Berikut penjelasan 6 alasan salad Jennifer Aniston jadi rekomendasi ahli nutrisi untuk penurunan berat badan:

Salad ala Jennifer Aniston

  1. Salad menggunakan bahan dasar selada mentega

Salah satu resep andalan salad Aniston adalah dikonsumsi secara rutin dan dikemas dengan vitamin. Ia mengaku bukan penggemar romaine, sehingga ia membuat salad dengan bahan dasar selada mentega.

Di samping itu, ia menambahkan jamur, kecambah, sedikit tomat, alpukat, zaitun kalamata, serta keju. Ia juga menambahkan potongan permesan, pecorino, feta atau semuanya, lalu potongan almond dan biji bunga matahari.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut