get app
inews
Aa Read Next : Mahalini Anggun Berbalut Kebaya dan Kain Batik Hijau Tua saat Dilamar Rizky Febian, Ini Detailnya

Inilah 5 Artis Cantik Bercadar, Dulu Dikenal Punya Imej Seksi dan Anggota Girlband

Senin, 03 April 2023 | 15:43 WIB
header img
Inilah 5 artis cantik bercadar. Salah satunya Peggy Melati Sukma yang saat ini dikenal sebagai Khadijah. Foto: MPI

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 5 artis cantik bercadar yang cukup dikenal masyarakat. Banyak artis perempuan yang mulai berhijrah dan memutuskan memakai hijab.

Tak hanya memakai hijab, beberapa di antaranya bahkan memutuskan memakai cadar dalam kegiatan sehari-hari. Tentunya, gaya berpakaian artis cantik bercadar ini memang menjadi sorotan banyak orang.

Memang apapun yang berkaitan dengan artis selalu menjadi sorotan publik. Apalagi di antara mereka ada yang dulunya memiliki imej seksi menggoda dan ada juga yang merupakan mantan anggota girlband.

Lantas siapa saja artis cntik bercadar? Simak berikut ini 5 artis cantik bercadar yang cukup dikenal masyarakat, seperti dirangkum iNewsDepok.id dari berbagai sumber pada Senin (3/4/2023):

5 Artis Cantik Bercadar

  1. Peggy Melati Sukma

Siapa yang tidak mengenal artis cantik Peggy Melati Sukma, yang dulu popular lewat sinetron Gerhana di era 1990-an. Bila dulu Peggy gemar berpakaian seksi, kini Peggy mengubah penampilannya dengan bercadar.

Tak hanya mengubah penampilannya dengan bercadar, Peggy juga mengubah namanya menjadi Khadijah. Bahkan, saat ini dia merasa lebih nyaman dipanggil dengan nama Khadijah.

  1. Five Vi


Five V. Foto: Okezone

Dulu Five Vi Rachmawati dikenal sebagai artis cantik dengan imej seksi mengoda. Tapi kini Five Vi mengubah penampilannya secara drastis mengenakan hijab dan bercadar.

Five Vi mantap mengubah penampilan karena menurutnya kecantikan yang tidak ditutupi bisa menjadi sumber fitnah.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut