get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Artis yang Menikah Lebih dari 3 Kali, Ada yang Mengaku hingga 24 Kali

Titi DJ Akan Rilis Lagu To Lose, Hal Ini yang Menginspirasi

Kamis, 24 Maret 2022 | 08:03 WIB
header img
Titi DJ. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Diva Titi DJ akan merilis lagu yang berjudul To Lose. Lagu To Lose terinspirasi dari nama penyanyi Tulus, yang sebelumnya merilis lagu Hati-hati di Jalan.

Lagu To Lose ini juga hadir sebagai keseriusan Titi DJ menjawab tantangan netizen untuk menciptakan lagu balasan untuk Tulus.

BACA JUGA:

Fuji Menangis Bisa Wujudkan Impian Vanessa Angel Berangkatkan Umrah Asisten

Dalam sebuah video yang diposting di Twitter, Titi DJ itu menyanyikan satu penggal bait lagu To Lose sambil bermain tuts hitam putih piano dengan mengenakan daster rumah.

"Nah, supaya pada penasaran, saya kasih bocoran dikit ya. Lirik awalnya begini: 'Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan'. Udah, segitu aja dulu! #ToLose #LaguUntukNetizen," tulis diva kelahiran Jakarta pada 27 Mei 1966 seraya menyertakan sebait lirik To Lose lewat akun Twitter, seperti dikutio Kamis (24/3/2022).

Ibunda penyanyi Stephanie Poetri Dougherty mengumumkan judul lagu tersebut, yaitu To Lose dan saat ini ia tinggal menunggu proses rekaman.

BACA JUGA:

Waduh, Demi Konten Banyak Artis Pura-pura Beli Mobil Mewah di Showroom Rudy Salim

"Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku "TO LOSE" sudah mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih," cuit pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayati .

Sebagai informasi, proses pembuatan lagu To Lose bermula dari desakan netizen lantaran lagu Hati-Hati di Jalan milik Tulus yang bila disingkat pengucapannya seperti nama Titi DJ.

Sebagian besar masyarakat juga sering menggunakan istilah 'titi dj' untuk mempersingkat pengucapan hati-hati di jalan yang begitu ramai di lini media sosial.

BACA JUGA:

Gilang Widya Juragan 99 Tidak Punya Jet Pribadi, Simak Pengakuannya

Saat itu, pemilik akun @fxmario bernada guyon meminta agar Titi DJ juga tidak kalah dengan Tulus. Cuitan yang diunggah pada 12 Maret 2022 lalu itu ramai dibahas oleh netizen Twitter.

"Ayo mbak Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagu judulnya Tulus," tulisnya.

Beberapa hari setelahnya, Titi ini terdorong untuk menggarap lagu baru demi menjawab tantangan tersebut dengan cara membagikan perkembangan terbaru mengenai lagu To Lose.

Titi mengatakan kalau To Lose merupakan lagu pertama yang dibuatnya berdasarkan permintaan netizen.

"Seru juga ternyata bikin lagu yg awalnya di challenge oleh netizen. Jadi untuk pertama kalinya nih, saya bikin lagu berdasarkan request!" tulis Titi lagi.

Sementara, single Hati-Hati di Jalan milik Tulus sudah menorehkan prestasi. Lagu tersebut berhasil masuk Top 50 Spotify Global setelah rilis pada 3 Maret lalu. Single ini merupakan bagian dari album terbaru Tulus yang bertajuk Manusia.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut