get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Kulit Buah yang Membuat Kulit Glowing, Berikut Cara Memanfaatkannya

Inilah 4 Langkah Makeup ala Korea, Tampak Natural dan Awet Muda

Rabu, 08 Maret 2023 | 09:30 WIB
header img
Inilah 4 langkah makeup ala Korea. Foto ilustrasi: Pinterest/society19

DEPOK, iNewsDepok.id - Berikut ini 4 langkah makeup ala Korea yang membuat penampilan tampak natural dan awet muda. Memang penampilan ala seleb Korea seperti artis K-pop atau K-drama jadi dambaan kaum hawa di Tanah Air, termasuk gaya makeup.

Untuk memiliki kulit ala seleb Korea yang cerah dan halus, kuncinya tidak hanya pada perawatan kulit atau skincare saja, tetapi makeup juga berperan terhadap penampilan. Alhasil, wajah akan tampak jauh lebih muda dan natural, tanpa riasan atau makeup yang mencolok.

Penasaran seperti apa makeup ala Korea yang membuat penampilan tampak natural dan awet muda? Simak berikut ini 4 langkah makeup ala Korea seperti dirangkum pada Rabu (8/3/2023):

4 Langkah Makeup ala Korea

  1. Mempersiapkan kulit dengan pelembap

Orang Korea terkenal dengan kulitnya yang lembap dan bercahaya. Maka untuk melembabkan kulit di siang dan malam hari, sebaiknya rutin menggunakan pelembab, baik bagi pemilik kulit kering maupun berminyak.  

  1. Jangan lupa memakai sunscreen 

Selain memerhatikan kelembaban kulit, orang Korea juga mementingkan perlindungan kulit mereka dari sinar UV. Tak heran, banyak sekali merek sunscreen dalam dunia K-beauty.

  1. Hanya menggunakan BB cream

BB cream telah menjadi salah satu produk riasan yang paling dicari saat pertama kali muncul di kancah kecantikan Korea. Jika mencari sesuatu yang ringan tetapi juga dapat menutupi noda di wajah, sebaiknya menggunakan BB cream sebagai pengganti foundation dan concealer. 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut