get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Gervonta Tank Davis: Gilas Hector Garcia Dulu, Hajar Ryan Garcia Kemudian

Sabtu, 07 Januari 2023 | 20:45 WIB
header img
Gervonta Tank Davis akan memaksakan kemenangan KO saat melawan Hector Garcia besok guna melambungkan promosi duelnya dengan Ryan Garcia pada 15 April 2023. Foto: PBC

DEPOK, iNewsDepok.id Gervonta Tank Davis diperkirakan akan menggilas Hector Garcia dalam duel tinju dunia besok, Minggu (08/1/2023) WIB. Hal ini harus dilakukan karena petinju berjuluk Tank tersebut akan menghadapi Garcia yang sesungguhnya yaitu Ryan Garcia pada 15 April 2023.

Pertarungan Gervonta Tank Davis versus Hector Garcia akan berlangsung di Capital One Arena, Washington DC. Duel memperebutkan gelar WBA Reguler kelas Ringan yang masih melingkar di pinggang Tank Davis.

Hector Garcia menjadi pemanasan yang sempurna bagi Gervonta Tank Davis. Selain nama belakangnya sama dengan musuh besarnya, Ryan Garcia, Hector juga cukup tangguh.

Hector Garcia tak memiliki hubungan darah dengan Ryan Garcia, hanya kebetulan saja nama belakangnya sama. 

Hector Garcia berasal dari Republik Dominika dan lahir 31 tahun lampau. Sedangkan Ryan Garcia adalah petinju kelahiran California berumur 24 tahun dan merupakan keturunan Meksiko.

Nama Garcia memang banyak di tinju dunia seperti Danny Garcia dan Mikey Garcia. 

Hector Garcia memiliki rekor yang bagus dan belum pernah kalah. Dari 19 kali pertarungan, 16 berhasil dimenangkan dan 10 diantaranya dengan KO. Tiga duel lain berstatus no kontes.

Hector Garcia petinju yang suka jual beli pukulan. Ia bergaya kidal alias southpaw. Dalam pertarungan terakhirnya, ia meraih gelar WBA kelas Bulu Super setelah menang angka atas Roger Gutierrez.

Gervonta Tank Davis

Gervonta Tank Davis, petinju berumur 28 tahun kelahiran Baltimore, Amerika Serikat. Julukannya adalah tank karena kemampuannya dalam meledakkan lawan-lawannya.

Dari 27 lawannnya, 25 diantaranya dibuat tersungkur ke kanvas. Hanya 2 lawan yang selamat dari pukulan maut tank yaitu German Meraz dan Isaac Cruz. 

German Meraz selamat karena pertarungan hanya berlangsung selama 6 ronde saat Tank Davis masih tahap awal karier. Sementara Isaac Cruz adalah jagal kelas ringan dari Meksiko yang sangat berbahaya yang membuatnya mendapat julukan Mike Tyson kecil.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut