get app
inews
Aa Read Next : Terhenti di Semifinal, Pelatih Timnas Maroko Tetap Bangga dengan Skuadnya

Argentina vs Kroasia : Dua Pemain Albiceleste Dipastikan Absen Karena Akumulasi Kartu

Senin, 12 Desember 2022 | 09:40 WIB
header img
Pemain Argentina mengejek pemain belanda usai menang adu penalti. Foto : Reuters

DEPOK, iNewsDepok.id - Argentina dipastikan kehilangan dua pemain untuk laga melawan Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022 karena akumulasi kartu kuning.

Semifinal Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina dan Kroasia berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, pada Rabu (14/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Dua pemain yang dipastikan absen itu adalah Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel. Acuna dan Montiel dihadiahi kartu kuning oleh wasit Mateu Lahoz saat menang adu penalti atas Belanda pada perempat final Piala Dunia 2022. Di laga itu, Lahoz bahkan mengeluarkan total 18 kartu kuning.

Gonzalo Montiel yang merupakan bek kanan Timnas Argentina tersebut sudah mengoleksi dua kartu kuning dari tiga laganya bersama La Albiceleste di Piala Dunia 2022.

Sedangkan Marcos Acuna yang berposisi sebagai bek kanan tersebut juga sudah mengoleksi dua kartu kuning dari lima pertandingannya bersama Timnas Argentina.

Tentunya, kehilangan Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel akan berimbas besar kepada pertahanan Timnas Argentina.

Lionel Scaloni tentunya harus memutar otak untuk menggantikan peran kedua pemainnya tersebut di Timnas Argentina jelang melawan Kroasia kelak.

Pelatih Lionel Scaloni mengandalkan Nicolas Tagliafico sebagai pengganti Marcos Acuna. Ia juga akan mengandalkan Nahuel Molina sebagai pengganti Gonzalo Montiel.

Selain Acuna dan Montiel, Argentina kini tengah waswas terkait sanksi yang berpotensi diberikan FIFA. Pangkalnya adalah duel panas yang terjadi melawan Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut