get app
inews
Aa Read Next : Terhenti di Semifinal, Pelatih Timnas Maroko Tetap Bangga dengan Skuadnya

Ini Persiapan Kroasia Jelang Melawan Argentina di Semifinal Piala Dunia 2022!

Senin, 12 Desember 2022 | 17:45 WIB
header img
Timnas Kroasia pada saat sesi latihan dalam gelaran Piala Dunia 2022. Foto : Reuters

DEPOK, iNewsDepok.id - Kroasia tidak akan berusaha untuk menghentikan bintang timnas Argentina Lionel Messi pada semifinal Piala Dunia 2022 tetapi lebih memfokuskan untuk mematikan pergerakan seluruh pemain timnas Argentina.

Laga yang mempertemukan Kroasia dan Argentina pada semifinal Piala Dunia 2022 tersaji di Stadion Lusail pada Rabu (14/12) dini hari WIB.

Striker Kroasia Bruno Petkovic membocorkan persiapan timnya saat akan menghadapi Argentina di semifinal Piala Dunia 2022.

Menurutnya, kami tidak akan berusaha untuk menghentikan atau mematikan pergerakan Lionel Messi dengan melakukan man to man marking kepada La Pulga.

Tetapi sebaliknya Kroasia akan fokus 'melumpuhkan' seluruh pemain Argentina di semifinal Piala Dunia 2022.

"Kami belum memiliki rencana khusus untuk menghentikan Messi dan biasanya kami tidak berkonsentrasi menghentikan satu pemain tetapi seluruh pemain," kata striker Kroasia Bruno Petkovic dikutip dari Reuters, Minggu (11/12/2022).

"Kami akan mencoba menghentikan mereka sebagai tim dan bukan dengan man-marking. Argentina bukan hanya Messi, mereka memiliki sejumlah pemain hebat. Kami harus menghentikan seluruh tim Argentina," tambahnya.

Kroasia juga sebelum nya menang atas Argentina pada Piala Dunia 2018 dengan skor 3-0. Hal ini yang membuat mereka percaya diri untuk menaklukan kembali Argentina.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut