get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Prediksi skor Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022

Senin, 12 Desember 2022 | 18:01 WIB
header img
Timnas Argentina lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 usai kalahkan Belanda lewat adu penalti. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Timnas Argentina akan melawan Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail pada Rabu (14/12/2022) pukul 02.00 WIB. Berikut adalah prediksi pertandingan tersebut.

Laga ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk tampil di final Piala Dunia 2022. Terlebih, Piala Dunia kali merupakan ajang terakhir kedua kapten mereka, Lionel Messi dan Luka Modric.

Kedua tim bisa dikatakan memiliki kedalaman skuad yang cukul merata. Oleh karena itu pertandingan ini akan berjalan dengan sengit.

Timnas Argentina tak boleh anggap enteng Kroasia. Pasalnya, Modric dan rekan berhasil melangkah ke semifinal dengan menaklukkan Brasil pada adu penalti.

Argentina harus waspada dengan strategi Kroasia yang kerap memaksa pertandingan hingga ke babak adu penalti. Kroasia dapat dibilang lebih unggul pada babak adu penalti lantaran memiliki kiper yang hebat yaitu, Dominik Livakovic.

Akan tetapi, Kroasia harus mempertimbangkan jika ingin pertandingan sampai ke babak adu penalti. Pasalnya, kiper La Albiceleste, Emiliano Martinez juga memiliki kualitas yang bagus dalam menahan tendangan penalti.

Kroasia memiliki kelebihan pada lini pertahanannya yang sangat kuat. Hal itu dapat membuat anak asuhan Lionel Scaloni kesusahan untuk menembus gawang Kroasia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut