get app
inews
Aa Read Next : Giraud sang Jimat Prancis Terancam Absen di Final Piala Dunia 2022

Menarik! Giroud dan Pelatih Maroko Ternyata Pernah Jadi Rekan Setim di Liga Prancis

Rabu, 14 Desember 2022 | 23:17 WIB
header img
Potret Giroud dan Walid Regragui saat menjadi rekan setim di Grenoble. Foto : Daily Mail

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pertemuan partai semifinal antara Prancis dan Maroko di Piala Dunia 2022 nanti ternyata, memunculkan satu fakta menarik. Fakta itu terkait penyerang Les Bleus, Olivier Giroud dan pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui.

Prancis akan berjumpa dengan Maroko di laga semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Laga nanti sekaligus jadi momen 'reuni' Walid Regragui dan Olivier Giroud.

Regragui dan Giroud ternyata memiliki hubungan yang cukup spesial dengan Giroud. Ternyata, mereka berdua pernah saling bekerja sama saat masih berada di Prancis, yakni di klub Grenoble.

Keduanya merupakan rekan satu tim saat sama-sama membela klub divisi dua Prancis, Grenoble tepatnya di musim kompetisi 2007/2008.

Berdasarkan laporan dari Transfermarkt, Senin (12/12/2022), Giroud sudah berada di akademi Grenoble pada 1999 dan baru masuk ke tim senior pada 2005. Lalu tak lama Regragui pun bergabung dengan Grenoble pada musim panas 2007 sebelum memutuskan pensiun pada 2009.

Kebersamaan mereka tidak berlangsung lama. Tercatat, hanya dua bulan Giroud dan Regragui menjadi rekan setim.

Sebab, Giroud saat itu sedang memulai kariernya di sepak bola profesional, sementara Regragui menghabiskan sisa-sisa kariernya.

Pertemuan singkat keduanya kembali terjadi di Piala Dunia 2022. Kini, kedua pria itu saling bersaing di Piala Dunia 2022 untuk memperebutkan tiket ke final.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut