get app
inews
Aa
Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Rodrigo De Paul Siap Berjuang Demi Lionel Messi Samakan Rekor Diego Maradona

Kamis, 15 Desember 2022 | 02:44 WIB
header img
Rodrigo De Paul siap berjuang agar Lionel Messi dapat samakan rekor Diego Maradona. Foto: The Sun

JAKARTA, iNewsDepok.id - Gelandang Timnas Argentina, Rodrigo De Paul dan rekan siap berjuang bantu Lionel Messi menjuarai Piala Dunia 2022. Selain untuk membanggakan negaranya, De Paul mengaku hal itu agar La Pulga dapat menyamakan rekor sang legenda, Diego Maradona

Seperti diketahui, Lionel Messi telah mengikuti lima kali edisi Piala Dunia, yakni 2006, 2010, 2014, 2018, dan 2022. Akan tetapi Messi belum pernah merasakan juara sekali pun.

Oleh karena itu, De Paul dan rekan pun siap berjuang membantu Lionel Messi mendapat trofi ajang empat tahunan itu. Terlebih, ajang kali ini merupakan kesempatan terakhir Messi tampil bersama Timnas Argentina di Piala Dunia.

"Kami bermain untuk Argentina. Akan tetapi, kami juga bermain untuknya (Messi)," kata Rodrigo De Paul dilansir dari Sportskeeda, Rabu (14/12/2023).

Sebagai pengingat, Diego Maradona pernah membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 1986. Maradona dan rekan saat itu mengalahkan Jerman di partai final dengan skor 3-2.

Kemenangan manis itu menjadi terakhir kalinya Argentina merasakan juara Piala Dunia. Oleh karena itu, Lionel Messi pun ingin mengulang pencapaian manis sang pemilik gol tangan tuhan itu dengan membawa Argentina menjuarai Piala Dunia kali ini.

Kini Lionel Messi bersama rekan Timnas Argentinanya berpeluang menjuarai Piala Dunia 2022. Pasalnya, La Albiceleste lolos ke babak final dan tinggal menunggu pemenang dari laga Prancis vs Maroko yang tersaji pada Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut