get app
inews
Aa Read Next : Polda Metro Jaya dan Relawan SiapBergerak Bantu Korban Cianjur Selama 24 Jam

Gempa Cianjur, Artis Dinar Candy Kehilangan Adiknya

Selasa, 22 November 2022 | 18:04 WIB
header img
Dinar Candy mengungkapkan telah kehilangan sang adik yang sedang menjalani pendidikan di pesantren Al Uzlah Cipanas Cianjur. Foto: Istimewa

CIANJUR, iNewsDepok.id- Musibah gempa yang menimpa Cianjur dan sekitarnya pada hari Senin (21/11) siang, menurut data yang masuk, telah memakan korban jiwa hingga 162 orang, 326 luka-luka dan dan 2.345 bangunan rusak.

Data tersebut update berdasarkan data dari call centre Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Menurut data, korban meninggal dunia rata-rata dari anak anak.

Gempa di Cianjur juga dirasakan oleh artis Dinar Candy yang seluruh keluarganya yang menetap di Cianjur pun menjadi korban. Melalui akun instagram pribadinya, Dinar Candy mengungkapkan telah kehilangan sang adik yang sedang menjalani pendidikan di pesantren Al Uzlah Cipanas Cianjur.

Dinar menulis di akun instagram pribadinya dengan meminta netizen untuk membantunya mencari sang adik. Ia akan memberikan imbalan untuk siapapun yang berhasil menemukan adiknya yang hingga saat ini tak bisa dihubungi.

"Tolong yang nemuin adik aku di pesantren Al Uzlah Cipanas Cianjur hubungin 62 82130858583 Kalau dia luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan. Sampai saat ini belom di-gemek-an tolong warga Cipanas Cianjur temukan adik aku @tetenggiri," kata Dinar Candy.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut