get app
inews
Aa Read Next : Kementan Sukses Dorong Pertumbuhan Petani Muda di Jawa Barat

Ditemukan Pasca Gempa di Cianjur, Dinar Candy Boyong Adik ke Jakarta

Selasa, 22 November 2022 | 18:57 WIB
header img
Sempat diberitakan menghilang akibat gempa di Cianjur, adik Dinar Candy sudah ditemukan. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCilegon.id -
Artis cantik nan seksi Dinar Candy yang sempat curhat kehilangan adiknya melalui akun instagram pribadinya, kini mengaku sangat bahagia.

Pasalnya, sang adik yang saat terjadi gempa sedang mengenyam pendidikan di sebuah pesantren di Cipanas, Jawa  Barat, kini telah diketemukan.

Dalam sebuah postingan terbarunya, Dinar Candy menguplod sebuah foto bersama adik dan lainnya.

"Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkat bantuan temen—temen yg ngepost lewat sosmed yg bergerak ke Iokasi jg. Infonya ditemukan  tadi malam di Iapang pesantren. Kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian," tulis Dinar Candy pada Selasa (22/11).

Kabar baik itupun disambut di kolom komentar sebanyak 930 dan terus bertambah dari netizen dan para sahabat artis salah satunya artis pedangdut Saipul Jamil. Dinar Candy pun menjawab akan memboyong sang adik ke Jakarta sampai kondisi di Cipanas kondusif.

"Aku boyong keluarga ke jkt dulu sampai kondusif keadaan di sana," ungkap Dinar Candy.

Seperti diketahui, Musibah gempa yang menimpa Cianjur dan dirasakan sampai Jakarta yang terjadi pada hari Senin (21/11) siang, kemarin menurut data yang masuk, telah memakan korban jiwa hingga 162 orang, 326 luka-luka dan dan 2345 bangunan rusak.

Data update berdasarkan dari call centre Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Menurut data, korban meninggal dunia rata-rata dari anak anak.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut