get app
inews
Aa Read Next : Pekan Kebudayaan Nasional 2023: Merajut Kebhinekaan Indonesia

Keren! Patung Lilin Agnez Mo Tampil di Madame Tussauds Singapura

Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:13 WIB
header img
Agnez Mo bersama patung lilin dirinya di Madame Tussauds Singapore. Foto : Instagram Madame Tussauds Singapore.

JAKARTA, iNewsDepok.idAgnez Mo terpilih menjadi artis Indonesia pertama yang diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Madame Tussauds Singapura.

Wujud patung lilin Agnez Mo kini sudah hadir di Madame Tussauds Singapura. Kabar ini pun dibagikan oleh Madame Tussauds Singapura lewat unggahan Instagram resminya pada Rabu (5/10/2022).

“Setelah penantian 2 tahun yang melelahkan, Madame Tussauds Singapore hari ini meluncurkan patung lilin pertama di dunia penyanyi dan penulis lagu internasional Agnez Mo,” tulis Madame Tussauds Singapura di unggahan Instagramnya.

Kabar patung lilin Agnez Mo akan hadir di Madame Tussauds Singapura, sudah beredar sejak tahun 2019.

Sebelumnya, direncanakan patung lilin Agnez Mo akan ditampilkan di Madame Tussauds Singapura pada tahun 2020, namun rencana itu tertunda karena pandemi Covid-19.

Sebelumnya Agnez Mo sempat membagikan video rencana pembuatan patung dirinya yang dibuat oleh Madame Tussauds Singapura.

Dalam video yang diunggah di Instagram resminya pada Selasa (13/9/2022), tampak Agnez sedang melakukan pengukuran tinggi badan, pemilihan warna rambut, sampai pemilihan contoh warna kelopak mata.

Agnez Mo juga membagikan moment peluncuran patung dirinya di Madame Tussauds Singapura lewat unggahan Instagram pribadinya.

Tak lupa Agnez Mo mengucapkan terima kasih kepada Madame Tussauds Singapura, dan dirinya merasa terhormat karena telah terpilih untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin di Madame Tussauds Singapura.

Selain patung Agnez Mo, di Madame Tussauds Singapura juga terdapat 2 patung lilin tokoh penting asal Indonesia, yaitu Presiden RI pertama Soekarno dan Presiden Joko Widodo.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut