get app
inews
Aa Read Next : Mahalini Anggun Berbalut Kebaya dan Kain Batik Hijau Tua saat Dilamar Rizky Febian, Ini Detailnya

7 Fakta Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, Baru Nikah 3 Bulan Diceraikan Lewat WhatsApp

Minggu, 30 April 2023 | 09:44 WIB
header img
Inilah 7 fakta hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, pasangan selebriti yang baru 3 bulan menikah. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 7 fakta hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, pasangan selebriti yang baru 3 bulan menikah. Belakangan ada kabar mengejutkan dari keduanya yang ternyata telah berpisah. 

Dikabarkan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola meninggalkan rumah pada Kamis (27/4/2023). Nikita Mirzani juga menyebut Antonio Dedola pergi dengan membawa sejumlah barang mewah milik Nikita Mirzani.

Terbaru, ada kabar Antonio Dedola juga telah menceraikan Nikita Mirzani lewat WhatsApp. Kini keduanya juga saling ‘perang’ unggahan di media sosial Instagram masing-masing.

Berikut ini fakta hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, seperti dirangkum pada Minggu (30/4/2023):

7 Fakta Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

  1. Nikita diceraikan lewat WhatsApp

Kabar terbaru Nikita Mirzani telah diceraikan Antonio Dedola lewat WhatsApp. Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan Instagram Story Antonio yang baru diunggah beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Antonio membagikan tangkapan layar chatting WhatsApp dirinya kepada Nikita. Dia mengirimkan pesan yang menyatakan menceraikan ibu tiga anak itu dalam bahasa Inggris.

Antonio mengatakan bahwa dia dan Nikita kini sudah tidak lagi terikat dalam pernikahan. Dengan demikian, artis 37 tersebut bisa memulai kehidupan yang baru.

"Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikan kamu Nikita Mirzani sekarang. Ini artinya kita tidak lagi menikah, dan kamu bebas memulai kehidupan baru untuk kedepannya," tulis Antonio dikutip Minggu (27/4/2023).

Mengakhiri pesannya, Antonio berharap perempuan yang dinikahinya pada 22 Januari 2023 itu bisa menemukan kebahagiaan.

"Aku harap yang terbaik buat kamu dan berharap kamu menemukan kebahagian," kata Antonio.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut