get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kendaraan Budaya, Anggun Satu-satunya Artis Indonesia yang Tampil di The Voice Dunia

Mahalini Anggun Berbalut Kebaya dan Kain Batik Hijau Tua saat Dilamar Rizky Febian, Ini Detailnya

Senin, 08 Mei 2023 | 12:41 WIB
header img
Acara lamaran Rizky Febian dan Mahalini, pada Minggu (7/5/2023). Foto: Instagram @thebridestory

DEPOK, iNewsDepok.id - Penyanyi Mahalini tampil anggun berbalut kebaya dan kain batik hijau tua saat dilamar kekasihnya penyanyi Rizky Febian. Keduanya tampil serasi dengan busana warna senada.

Rizky Febian dan Mahalini menggelar acara lamaran pada Minggu (7/5/2023) di The Langham, Jakarta.


Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Foto: Instagram @thebridestory

Kabar bahagia pertunangan pasangan penyanyi tersebut diunggah dalam akun Instagram @thebridestory, pada Minggu (7/5/2023) malam.

“Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!” tulis akun @thebridestory, dikutip Senin (8/5/2023).

Kebaya dan kain batik warna hijau tua yang dikenakan Mahalini merupakan rancangan desainer Asky Febrianti.


Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Foto: Instagram @thebridestory

Dalam akun Instagram @askyfebrianti, sang desainer menuliskan, “BTS persiapan si cantik @mahaliniraharja untuk acara lamaran kemarin, tone warna hijau tua ini memang request dari Lini dan @rizkyfbian cocok banget ya mereka berdua”.

Kebaya yang dikenakan Mahalini dalam acara lamaran tersebut merupakan kebaya brokat mewah, yang dipenuhi dengan detail payet berkilau. Kebaya tersebut dipadukan dengan dalaman kemben warna senada.

Pada bagian dada terdapat tambahan bros metal warna emas yang menambah kesan mewah. Untuk bawahannya, Mahalini mengenakan kain batik yang ditaburi payet.

Sementara Rizky terlihat gagah mengenakan batik lengan panjang warna senada, yang juga rancangan Asky Febrianti. Batik motif burung merak tersebut dipadukan dengan celana panjang dan sepatu warna senada.


Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Foto: Instagram @thebridestory

Selanjutnya untuk riasan wajah, Mahalini terlihat cantik dan menawan dengan riasan nuansa nude. Mahalini dirias oleh Make Up Artist ternama Bennu Sorumba.


Make up Mahalini di acara lamaran dengan Rizky Febian. Foto: Instagram @bennusorumba

Melengkapi cantiknya penampilan di acara lamaran, Mahalini mengenakan gaya rambut bersanggul. Penampilan rambutnya tampak perfect dengan aksesori kepala berwarna emas bernuansa Bali.

Sedangkan untuk dekorasi ruang acara, pasangan tersebut memilih nuansa background serbaputih yang juga tampak dihiasi bunga-bunga warna putih.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut