get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Hukum Melaksanakan Sholat Tarawih 2 Sesi

5 Artis dengan Menu Sahur yang Sangat Sederhana, Penasaran Seperti Apa Menunya?

Kamis, 13 April 2023 | 09:11 WIB
header img
Inilah 5 artis dengan menu sahur yang sederhana. Menu sahur 5 artis ini menuai sorotan netizen karena ada yang menu sahurnya seperti menu anak kos. Foto kolase: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 5 artis dengan menu sahur yang sederhana. Menu sahur 5 artis ini menuai sorotan netizen karena ada yang menu sahurnya seperti menu  anak kos.

Tak hanya itu, beberapa artis malah mengonsumsi menu sahur yang tidak biasa bagi masyarakat Indonesia.

Lantas siapa saja artis dengan menu sahur yang sangat sederhana? Berikut ini 5 artis dengan menu sahur yang sangat sederhana sehingga menuai sorotan, seperti dirangkum iNewsDepok.id pada Kamis (13/4/2023):

5 Artis dengan Menu Sahur yang Sangat Sederhana

  1. Arya Saloka


Arya Saloka. Foto: Facebook

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu artis yang bersantap sahur dengan menu sahur yang sangat sederhana. Arya Saloka tergolong orang yang sangat mengedepankan kepraktisan saat bersantap sahur.

Menurut pengakuan sang istri, Putri Anne, ayah satu orang anak itu hanya menyantap roti dan air putih saat sahur. Bahkan jika tak ada roti, Arya Saloka akan memakan kurma.

Biasanya Arya akan mengonsumsi makanan cepat saji hanya jika merasa sangat lapar ketika sahur.

  1. Fuji


Fuji. Foto: Instagram

Adik ipar Vanessa Angel tersebut memang tengah naik daun saat ini. Unggahannya di media sosial selalu berhasil menuai sorotan warganet.

Bahkan saat menyantap makanan sahur, Fuji juga banyak disorot. Waktu itu, dia terlihat hanya mengonsumsi siomay dan saus pada saat makan sahur.  

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut