get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Raksasa Joe Joyce Hantam KO Joseph Parker di Ronde 11, Saatnya Rebut Gelar Kelas Berat

Minggu, 25 September 2022 | 15:53 WIB
header img
Joe Joyce yang berjuluk Juggernaut memukul KO mantan juara dunia kelas Berat WBO Joseph Parker yang berusia 7 tahun lebih muda darinya. Joe Joyce kini menjadi penantang serius Olexsandr Usyk dan Tyson Fury. Foto: Queenberrypromotions/Boxing247.com

MANCHESTER, iNewsDepok.id – Joe “Juggernaut” Joyce menghantam KO mantan juara dunia kelas berat WBO Joseph Parker. Kemenangan meyakinkan ini membuka mata dunia lebar-lebar, petinju berjuluk Raksasa alias Juggernaut ini siap merampas  sabuk Tyson Furry atau Olexandr Usyk.

Joyce tak pelak menjadi penantang paling serius di kelas Berat saat ini. Perlu diingat Joseph Parker bukan nama sembarangan. 

2 mantan juara dunia yaitu Anthony Joshua dan Andy Ruiz tidak sanggup memukul KO Parker. Bahkan Andy Ruiz kalah angka dari Parker. Namun di tangan Joyce, jagoan asal Selandia Baru ini tak berdaya.

Duel Joe Joyce versus Joseph Parker berlangsung di AO Arena Manchester, 24 September 2022 waktu setempat. 

Rekor kedua petinju

Joe Joyce adalah petinju kelahiran Londong Inggris bertinggi badan 198 cm. Selain tinggi, postur badannya juga besar. Ini yang membuatnya dijuluki Juggernaut alias Raksasa.

Julukan Raksasas memang terasa pas betul dengan Joe Joyce. Dengan ukuran raksasa, gerakannya lambat, tetapi powernya besar. 

Sebagai Raksasa sejati, Joy Joyce juga tahan pukul. Raksasa Inggris berumur 37 tahun ini belum pernah kalah.

Rekor Joe Joyce sebelum duel dengan Parker adalah 14-0-0.  Dari 14 kali duel, 13 lawannya dipukul KO termasuk Daniel Dubois yang sebelumnya digadang-gadang sebagai The New Mike Tyson.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut