get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Kulit Buah yang Membuat Kulit Glowing, Berikut Cara Memanfaatkannya

Sedang Booming, 3 Treatment Ini Ampuh Membuat Wajah Awet Muda

Minggu, 24 Juli 2022 | 09:25 WIB
header img
Treatment Pico Laser. Foto: Tangkapan layar Instagram Esme Clinic
  1. Pico Laser

Teknik Pico Laser yang saat ini digunakan oleh Esme Clinic, menjadi salah satu pilihan serta alternatif untuk menyempurnakan penampilan wajah. Pico Laser merupakan laser tercanggih yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit yang sulit diatasi seperti bekas jerawat, freckles, flek hingga melasma.

Menurut dr. Priskila, Pico Laser (picosecond) menggunakan teknologi gelombang laser dengan energi yang cepat dalam hitungan picosecond. 

“Dengan teknologi terbaru ini, Pico Laser digunakan untuk mengurangi permasalahan kulit pigmentasi seperti flek hitam, meratakan warna kulit, bekas jerawat, menghilangkan tato," ujarnya.  

Adapun manfaat Pico Laser menurut dr. Priskila, yaitu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit wajah lebih lembut, halus dan mengurangi tanda penuaan seperti keriput halus.

Pico Laser juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori, bekas luka jerawat, dan tekstur kulit yang tidak merata.

  1. The Red Carpet Fire and Ice Facial

Treatment The Red Carpet Fire and ICE Facial yang merupakan perawatan dambaan selebriti Hollywood, kini hadir untuk pertama kalinya di Gading Serpong Esme Clinic. 

Menurut dr. Ariestasari, Fire and Ice Facial adalah facial favorit selebriti Hollywood sebelum mereka menghadiri acara red carpet. Facial ini dibilang cukup baru di Indonesia.

“Fire and Ice Facial merupakan perpaduan soft chemical peeling dengan sensasi hangat yang dikombinasikan dengan ice mask gel yang diaplikasikan dengan alat (ice globe) sehingga pasien akan merasakan relaksasi massage dengan sensasi dingin," kata dr dr. Ariesta.

Untuk hasilnya instan dan glowing seketika sehabis facial. Kulitpun akan ternutrisi dan lebih sehat.

Keunikan dari facial ini, karena area bibir dan mata pun ikut di-treatment, dibandingkan facial lain. Alhasil, bibir tampak lebih cerah, lembab dan sehat.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Mengenal 3 Teknik Perawatan Wajah untuk Atasi Jerawat hingga Tanda Penuaan"

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut