get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Geram Kurbannya Ditolak Pak RT, Sapi Bahkan Akan Dilepas

Dewi Perssik Jalani Treatment Memasukkan Lemak ke Wajah, Bakal Menikah Lagi?

Kamis, 04 Mei 2023 | 16:32 WIB
header img
Baru-baru ini pedangdut Dewi Perssik menjalani treatment untuk mempercantik wajahnya. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Baru-baru ini pedangdut Dewi Perssik menjalani treatment untuk mempercantik wajahnya. Penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini menjalani treatment memasukkan lemak ke wajah.

Santer kabar, bahwa penyanyi cantik kelahiran Jember 16 Desember 1986 ini akan kembali menikah. Calonnya seorang pilot bernama Rully.

Adapun treatment yang dilakukan Dewi Perssik ini cukup unik. Pelantun lagu Mimpi Manis ini menjalani treatment dengan memasukkan lemak dari tubuh sendiri ke titik tertentu di wajahnya.

"Cuma dokter bilang sama aku, kayaknya daripada di-filler terus kamu kan takut sama jarum suntik, mending dimasukkin lemak sendiri, jadi kalau kena sinar matahari nanti bisa nyatu sendiri," ujar Dewi Perssik, seperti dikutip dari Intens Investigasi, pada Kamis (4/5/2023).

Saat menjalani treatment tersebut, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini mengaku tidak merasakan sakit. Pasalnya, ia dibius total selama prosedur itu berlangsung.

"Aku nggak sadar pas dimasukkin (lemak). Bangun-bangun udah kayak gini," ujar penyanyi yang juga bermain dalam beberapa film horor ini.

Ketika disinggung mengenai treatment yang dijalani apakah merupakan salah satu persiapan menjelang menikah kembali, Dewi Perssik hanya meminta doa terbaik. Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik sempat tiga kali gagal berumah tangga, sehingga ia berharap pernikahan selanjutnya bisa berjalan mulus.

"Doakan aja yamg terbaik aku kan juga tidak mau gagal lagi. Aku hanya bisa melihat apakah ini yang terbaik buat aku, apa benar ini serius sama aku?" ujar Dewi.

“Aku juga enggak mau tertipu rayuan gombal. Aku berhati-hati mudah-mudahan Mas Rully ini baik dan bertanggung jawab benar sama aku," pungkasnya.

 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut