Logo Network
Network

Sedang Booming, 3 Treatment Ini Ampuh Membuat Wajah Awet Muda

Kartika
.
Minggu, 24 Juli 2022 | 09:25 WIB
Sedang Booming, 3 Treatment Ini Ampuh Membuat Wajah Awet Muda
Treatment Pico Laser. Foto: Tangkapan layar Instagram Esme Clinic

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ada beberapa treatment wajah yang sedang booming  yang ampuh membuat wajah awet muda. Treatment-treatment ini banyak dilakukan orang untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit dan membuat awet muda.

Klinik kecantikan juga mengunggulkan berbagai macam metode untuk merawat kulit pasien.

Berikut 3 treatment yang sedang booming yang ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit dan membuat awet muda, seperti dirangkum pada Minggu (24/7/2022):

  1. DNA Salmon

Treatment DNA Salmon menjadi treatment yang sedang booming dan dicari saat ini. Menurut dr. Priskila Ariana, M.Biomed (AAM), master of Anti Aging Medicine, manfaat dari DNA Salmon antara lain hydration, antiradikal bebas, biorestructuring serta lifting effect. 

Teknik pengerjaan terbarunya adalah “7 Points Injection of DNA Salmon by Nucleofill.” Adapun signature technique dari DNA Salmon dari Italia (Nucleofill) adalah penyuntikkan dengan 5 titik di wajah.

"Saya selaku trainer dari DNA Salmon Nucleofill ingin meluncurkan teknik terbaru yaitu 7 Points Injection," ujar dr Priskila dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Teknik penyuntikkan dengan 7 titik di wajah ini, kata dr. Priskila, jauh lebih mampu memberikan efek moist, dan lifting dibanding dengan teknik penyuntikkan sebelumnya. Produk yang digunakan pun lebih banyak.

"Perlu diketahui, treatment ini cocok untuk pasien berusia 35 tahun ke atas, karena dapat sebagai antiaging treatment," ujar dr. Priskila.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini