get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Ini Kriteria Suami Idaman Amanda Manopo, Bikin Penasaran!

Minggu, 17 Juli 2022 | 15:27 WIB
header img
Amanda Manopo. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pesinetron Amanda Manopo mengungkapkan kriteria suami idamannya baru-baru ini. Ingin tahu seperti apa kriteria pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta?

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo-Lugue ini rupanya mengidamkan sosok laki-laki yang bisa membawanya ke arah lebih baik. Ia ingin pria tersebut mampu menyayanginya hampir seperti sang ayah, Ramon G Lugue. 

BACA JUGA:

Reza Artamevia Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan hingga 15 Kg, Tapi Tetap Makan Enak

"Setidaknya sekarang yang aku fokusin yang bisa membawa aku ke jalan lebih baik, yang tidak menyakitiku, seperti Papaku. Aku ada role model seperti Papa, aku mencari pria yang hampir seperti papaku," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini.

Menurut perempuan berdarah Spanyol dan Filipina ini, ia tak membatasi latar belakang pria yang mau jadi pasangannya. Ia menerima jika sosok tersebut berasal dari luar dunia hiburan. 

"Pasangan yang mana aja, mau entertain, mau apa, seenggaknya oke lah," ujar aktris yang juga pengusaha dalam bisnis produk perawatan kulit Skin Soul Brightening ini.

BACA JUGA:

Wow! 4 Artis Populer Indonesia Ini Lulusan Universitas Top Dunia, Kombinasi Cantik dan Cerdas

Soal target menikah, Amanda mengaku target usianya untuk menikah sudah lewat. Sekarang, aktris yang sebelumnya dikenal berkat sinetron Mermaid in Love ini lebih santai karena menilai jodoh tak akan kemana. 

"Targetnya udah lewat. Sekarang enggak mau ditargetin lagi, jalanin aja namanya jodoh enggak kemana, tiba-tiba besok (nikah) gimana?" ujar Amanda, seperti dikutip dari YouTube Vlog Channel, Sabtu (16/7/2022).   

Namun, Amanda masih tertutup saat ditanya apakah sudah memiliki pasangan usai putus dari Billy Syahputra beberapa waktu lalu. Menurutnya, kegagalan percintaan yang pernah dialami, tak serta merta membuatnya trauma dengan suatu hubungan. 

Artikel ini telah tayang di inews.id dengan judul "Bahas soal Target Nikah, Amanda Manopo Bongkar Kriteria Suami Idaman."

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut