get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Reza Artamevia Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan hingga 15 Kg, Tapi Tetap Makan Enak

Minggu, 17 Juli 2022 | 13:52 WIB
header img
Reza Artamevia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Penyanyi Reza Artamevia terbilang sukses menurunkan berat badannya hingga 15 kg, tetapi dalam proses penurunan berat badan ia tetap bisa makan enak dengan kandungan tepat.

Diakuinya, ia pernah mengalami masalah overweight atau kegemukan dengan berat badan hingga mencapai 76 kg.

Saat ini pelantun lagu Pertama dan Satu yang Tak Bisa Lepas ini terlihat tetap sehat, bugar dan cantik. Padahal usianya sudah hampir menjelang 50 tahun, tepatnya saat ini 47 tahun.

Lantas apa rahasianya? Untuk menurunkan berat badan, rahasia Reza adalah melakukan olahraga dan menjaga makanan.

“Ada juga treatment-treatment yang menunjang mengatasi over weight,” ungkap pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci di Jakarta.

Menurut Reza, di bawah arahan dokter bagaimana bisa makan enak tapi dengan kandungan tepat. Untuk pola makannya, Reza menghindari konsumsi gula dan memperbanyak asupan protein.

Sementara untuk olahraga, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975 melakukan dua jenis olahraga, yakni fitnes dan jogging.

“Bernyanyi juga olahraga karena menyanyi menggunakan diafragma tenaga dalam sama seperti olahraga," kata pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini. 

Ibu dari Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid mengungkapkan dengan gaya hidup sehat, perubahan yang dirasakan badan lebih enak, fresh, lebih percaya diri dan membuatnya bahagia.

Sementara untuk treatment, Reza menjalaninya selama 10 bulan sejak September 2021.

"Proses berat badan turun 15 kg sekitar 6 bulan. Sebulan turun 2-3 kg tidak banyak, tapi konstan, sehingga tidak cepat turun atau naik," kata brand ambassador IVTamins SKYN Clinic tersebut. 

Reza merasakan manfaat positif dari gaya hidup dan perawatan kecantikan yang dilakukan. Alhasil, tubuhnya tetap fit meski tengah sibuk menyiapkan single dan album baru.

Sementara mengenai perawatan kesehatan dan kecantikan, menurut dr. Andrew Lienata ada banyak cara dalam merawat kesehatan. Salah satunya infus IVtamins. Terapi ini menjadi perbincangan hangat karena banyak digunakan eksekutif muda, business owner serta selebritas Tanah Air.  

IVTamins therapy, jelas dr. Andrew, merupakan cara aman dan efektif untuk menyalurkan nutrisi dan vitamin ke tubuh melalui aliran darah.

“Melewati sirkulasi tubuh, metode ini juga dapat membantu tubuh menyerap kandungan nutrisi secara cepat agar lebih maksimal,” ujarnya. 

Lebih lanjut dr. Andrew mengedukasi treatment dalam menjaga kecantikan bukan upaya memutihkan kulit, tapi bagaimana kulit menjadi sehat dan cerah.

"Kuncinya tetap pola hidup sehat, berolahraga, dan menjaga pola makan. Treatment membantu dari dalam," jelas dr. Andrew. 

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul “Pernah Over Weight, Reza Artamevia Ungkap Rahasia Sehat di Usia Hampir 50 Tahun.”

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut