get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Diduga Terlibat Judi Online, Ini Deretan Artis Yang Pernah Promosikan Judol

Pakai Cincin di Jari Manis, Amanda Manopo Sudah Tunangan?

Kamis, 10 November 2022 | 07:57 WIB
header img
Amanda Manopo. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Aktris cantik Amanda Manopo mencuri perhatian publik setelah mengunggah video di Instagramnya. Dalam video tersebut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta terlihat memakai cincin di jari manis.

Benarkah Amanda Manopo sudah bertunangan dan siap untuk menikah? Siapa sosok kekasihnya saat ini? Hal tersebut menjadi pertanyaan sejumlah netizen.

Amanda Manopo terlihat mengenakan cincin di jari manis dalam videonya membagikan rutinitas perawatan wajah sehari-hari. Dalam video itu, Amanda menjelaskan bagaimana dia mengaplikasikan produk kecantikan yang biasa digunakan sehari-hari.


Amanda Manopo. Foto: tangkapan layar Instagram

"Ini nih daily skincare routine akuuu!" tulis Amanda Manopo dalam sebuah video endorsement yang diunggah di akun Instagramnya.

Namun, warganet justru salah fokus dengan cincin yang melingkar di jari manis Amanda Manopo. Mereka justru mempertanyakan perihal cincin yang dikenakan lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Sebagaimana diketahui, nama Amanda Manopo semakin melejit sebagai artis papan atas Indonesia pasca dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka. Chemistry apik yang terjadi di antara keduanya membuat penonton ikutan baper.

Seiring popularitas yang dimilikinya, publik pun selalu penasaran dengan kehidupan pribadi mantan kekasih Billy Syahputra ini. Termasuk mengenai hubungan asmaranya.

Beberapa waktu yang lalu, artis kelahiran Jakarta 22 tahun ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki. Dugaan ini bermula ketika Amanda mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan seorang pria misterius yang wajahnya ditutupi stiker.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut Amanda selalu bungkam. Namun, sang kakak Angelica Manopo mau buka suara. Meski tak menjelaskan secara detail, tapi Angel membocorkan sedikit bahwa kekasih baru sang adik satu iman dengannya.

"Dia enggak ada cerita seperti itu sih, yang pasti aku cuma tau yang penting dia anak Tuhan. Karena aku dari awal cuma minta sama Manda dengerin apa kata Mami," kata Angelica Manopo, saat ditemui di kawasan Tebet Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Okezone.com.

Lebih lanjut Angel pun mengungkapkan bahwa sang adik juga tidak memberitahukan identitas asli kekasihnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut