get app
inews
Aa Read Next : Remaja Cantik Shafa Aqila Aluraissa Ikuti Miss Teen Global di Kuala Lumpur

Tak Lagi Syuting Stripping Sinetron, Ini Kegiatan Baru Amanda Manopo

Minggu, 05 Maret 2023 | 13:13 WIB
header img
Ki-ka: dr. Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Kes, Founder Ekles Global Group dan Aktris Amanda Manopo. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tidak lagi menjalani syuting stripping sinetron, aktris Amanda Manopo mengaku kini dirinya lebih banyak menjalani aktivitas indoor.

Banyak melakukan aktivitas indoor apalagi di dalam ruangan ber-AC dikatakan Amanda, membuat kulitnya menjadi kering. 

Sebagai public figure, menurut Amanda, menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah sudah menjadi perhatiannya selama ini. 

"Saya tipe orang yang nggak suka olahraga. Apalagi jadwal juga padet banget, jadi nggak sempat untuk olahraga. Biasanya saya kalau sudah capek, ya istirahat saja," ujar Amanda.

Tapi, walau secapek-capeknya, Amanda tak pernah melewatkan untuk membersihkan make up wajahnya sebelum tidur, dan lalu memakai skincare.

"Tak hanya perawatan dari luar, saya juga lakukan perawatan dari dalam, dengan mengusahakan untuk selalu makan buah setiap malam. Dan satu lagi, saya juga sudah beberapa minggu ini minum minuman kolagen DrEwhite setiap malam. Hasilnya sudah saya rasakan. Bangun pagi, badan segar, kulit menjadi lebih moist dan cerah," kata Amanda pada sela-sela acara peluncuran Program Reseller drEkle’s Skincare dan Produk Baru DrEwhite di kawasan Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 04 Maret 2023.

Ditambahkan dr. Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Kes, Founder Ekles Global Group, minuman serbuk DrEwhite ini bisa mengencangkan sekaligus mencerahkan kulit wajah karena mengandung kolagen dengan formula khusus sehingga mudah diserap. 

"Tak hanya itu, juga mengandung antioksidan, vitamin A, C, dan D. Dan yang menariknya juga mengandung prebiotik dan probiotik. Aman diminum setiap hari tanpa efek samping dan dalam dua minggu biasanya kita sudah bisa merasakan khasiatnya. Bisa dikonsumsi mulai usia 12 tahun ke atas dan juga aman untuk ibu hamil ataupun ibu menyusui," terang dr. Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Kes yang akrab disapa dr. Ekles.

dr. Ekles beranggapan masih banyak masyarakat yang mengeluh karena merasa memiliki kulit yang kurang sempurna.

Dalam kesempatan ini, dr. Ekles mengajak masyarakat agar tidak perlu menjadi orang lain untuk tampil memesona, karena sesungguhnya kecantikan akan muncul ketika kita menjadi versi diri kita sendiri.

"Maksimalkan kecantikan dari dalam, sehingga aura kecantikanmu terpancar dari luar," tandas dr. Ekles.

Selain keunggulan rasa dan produknya, DrEwhite juga memberikan kesempatan kepada khalayak untuk sukses bersama dengan ikut bergabung sebagai Reseller.

Para member akan disupport pendampingan bisnis dari drEkles dan tim DrEwhite serta disupport konten promosi hariannya, sehingga member lebih mudah dalam menjalankan bisnis.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut