CEO Mentorship di Gunadarma, Platform Kedaireka untuk Menjawab Tantangan Industri

Iyung Rizki
CEO Mentorship seri 2 tahun 2024 kembali digelar di Gunadarma untuk mempererat kolaborasi antara industri dan pendidikan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - CEO Mentorship seri 2 tahun 2024 kembali digelar di Gunadarma untuk mempererat kolaborasi antara industri dan pendidikan

Program yang berada di bawah Dirjen Diktiristek Ekosistem Kedaireka berlangsung pada Sabtu, 18 Mei 2024 di kampus F8 Fakultas Kedokteran Universitas Gunadarma.

CEO Mentorship yang berkerja sama dengan Gerakan Nasional Indonesia Kompeten (GNIK) merupakan platform berbagi pengetahuan oleh perwakilan mitra industri, yang bertujuan untuk mendorong minat Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) dalam berkolaborasi dan berinovasi di Kedaireka melalui pengalaman para pemimpin dan ahli di bidangnya. 

Dr. dr. Matrissya Hermita, M.Si., M.I.Kom., selaku Direktur PMO Kedaireka 2024,menyatakan bahwa Kedaireka meluncurkan inisiasi Ekosistem Kedaireka yang berisi program-program yang diharapkan mampu meningkatkan wawasan dan membuka peluang kolaborasi bagi insan perguruan tinggi dan mitra industri. 

Perwakilan dari perguruan tinggi, mitra industri, serta masyarakat umum yang hadir diharapkan dapat memahami urgensi menciptakan ekosistem kolaborasi dan pentingnya memprioritaskan inovasi di berbagai industri.

“Program CEO Mentorship, sebagai bagian dari Ekosistem Kedaireka, bertujuan untuk meningkatkan minat insan perguruan tinggi, umum, dan industri dalam berkolaborasi serta berinovasi melalui cerita pengalaman para pemimpin dan ahli di bidangnya. Melalui program ini, insan perguruan tinggi dan industri diharapkan terinspirasi untuk mengambil aksi nyataserta berani berinovasi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada,” kata Dr. dr. Matrissya Hermita, M.Si., M.I.Kom.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network