Inilah 9 Fakta CEO TikTok Shou Zi Chew, Jadi Sorotan karena Disebut Agen China

Kartika
9 fakta CEO TikTok Shou Zi Chew, jadi sorotan karena disebut agen China
  1. Miliki Harta Rp3 Triliun

Milenial asal Singapura yang juga CEO TikTok ini disebut-sebut memiliki kekayaan sebesar USD200 juta atau setara dengan harta Rp3 triliun (kurs Rp15.000).

  1. Membuat akun TikTok pribadi

Menghadapi pengawasan ketat di kedua sisi, Shou Zi Chew tampaknya telah menunjukkan dirinya dalam beberapa bulan terakhir.

Dia membuat akun TikToknya sendiri @shou.time pada Februari lalu untuk menampilkan sekilas kehidupan pribadinya, setelah hampir setahun setelah dia memimpin platform tersebut. 

Hampir 18.000 pengikut Shou Zi Chew telah melihatnya menghadiri pertandingan Super Bowl dan NBA, bertemu selebriti seperti Bill Murray, dan berdansa dengan penyanyi Ciara. Dalam sebuah wawancara, Shou Zi Chew mengatakan dia menyukai golf dan fans komedian Kevin Hart. 

  1. Anaknya Tidak Bermain TikTok

Dalam pertemuan dengan Kongres AS, CEO TikTok membahas pula tentang kekhawatiran pemerintah AS terhadap para pengguna dari generasi muda. Diketahui fakta bahwa Shou Zi Chew tidak pernah bermain TikTok.

Seorang anggota kongres Nanette Barragan bertanya pada CEO TikTok, mengenai pada usia ebrapa anak muda pantas menggunakan aplikasi TikTok, demikian dikutip dari The Guardian.

Menjawab pertanyaan tersebut, Shou Zi Chew mengatakan anak-anaknya tidak menggunakan aplikasi TikTok. Alasannya, di Singapura, tempat anak-anaknya tinggal, tidak ada versi platform TikTok yang diperbolehkan untuk pengguna di bawah usia 13 tahun.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network