get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Tersingkir Dari China Pada Perempat Final Sudirman Cup 2023

5 Wakil Indonesia Telah Lolos ke Semifinal Badminton SEA Games 2021

Jum'at, 20 Mei 2022 | 12:55 WIB
header img
Ganda putri Indonesia Apriyani/Siti Fadia. Foto: Okezone

HANOI, iNewsDepok.id - Lima wakil Indonesia telah lolos ke semifinal badminton SEA Games 2021 di Vietnam, Jumat (20/5/2022/.

Keempatnya adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani; ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso; serta ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Gregoria melaju ke semifinal setelah menang 21-9 dan 21-7 atas Mikaela Joy de Guzman dari Filipina, sedang Putri KW maju ke semifinal dengan mengalahkan Sarah Joy Barredo, juga dari Filipina dengan 21-0 dan 21-3.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas melaju ke semifinal setelah menjalani pertarungan sengit melawan ganda campuran Thailand Panitchapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong, dan menang dengan skor 21-10, 16-21, 21-15 dalam tempo 54 menit.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menang mudah dari ganda campuran tuan rumah Vietnam, Tuan Duc Do/Nhu Thao Pham, dengan 21-9 dan 21-10.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga harus bertarung sengit melawan ganda putri unggulan pertama dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan 21-15 dan 22-20

Di semifinal, Gregoria akan menghadapi Phittayaporn Chaiwan dari Thailand, sedang Putri KW akan menghadapi pemenang antara Pornpawee Chochuwong vs Siti Nurshuhaini.

Sementara Rinov/Pitha akan menghadapi Chen Tang Jie/Peck Yen Wei dari Malaysia, dan Adnan/Mychelle menghadapi Hoo Pang Ron/Cheah Yee See, juga asal Malaysia.

 

 

 

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut