get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Tersingkir Dari China Pada Perempat Final Sudirman Cup 2023

Atlet Indonesia Gagal menuju Final, Adnan/Nita dikalahkan Duo Taiwan

Sabtu, 08 April 2023 | 19:37 WIB
header img
Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah. Foto: PBSI

JAKARTA, iNewsDepok.id - Adnan Maulana/Nita Violina  Ganda campuran Indonesia, terhenti di babak semifinal Orleans Masters 2023.

Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin ganda campuran  Taiwan berhasil menghentikan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dengan skor 18-21, 21-17, 12-21.

Bermain di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Sabtu (8/4/2023), Adnan/Nita tertinggal tiga poin terlebih dahulu 0-3 dipermainan awal.

Enam poin di belakang lawannya, pasangan Indonesia itu perlahan mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan. Jelang interval, Adnan/Nita masih tertinggal 4-10.

Ye/Lee unggul 11-5 saat interval, tetapi selepas rehat, Adnan/Nita berhasil mengejar dan meraih empat poin berturut-turut untuk memperkecil jarak menjadi 9-11. tetapi masih belom mengejar dan tertinggal 11-17.

Adnan/Nita langsung ngegas pada awal gim kedua dan unggul empat poin tanpa balas. mampu menjaga keunggulan dari pasangan Taiwan dengan skor 8-3.

Adnan/Nita unggul 11-7 pada interval gim kedua. Setelah turun minum, pasangan Indonesia itu makin melesat dan meninggalkan Ye/Lee hingga unggul 15-11.

Adnan/Nita akhirnya berhasil memaksa diadakannya gim ketiga. Mereka memenangi gim kedua dengan skor 21-17.

Berhasil menang poin di game kedua, Adnan/Nita justru malah kehilangan fokus pada gim ketiga dan tertinggal 1-5. Ye/Lee makin meninggalkan pasangan Indonesia dengan skor 10-5.

Pertandingan berakhir, Ye/Lee unggul dan menjauh hingga akhirnya hasil laga berskor 21-12.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut