get app
inews
Aa Read Next : Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia Ajak Semua Elemen Bersatu 

Indonesia Tersingkir Dari China Pada Perempat Final Sudirman Cup 2023

Jum'at, 19 Mei 2023 | 22:22 WIB
header img
Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Chen Yu Fei lewat pertarungan dua gim dengan skor 20-22, 12-21. Foto: Instagram/@badminton_talk

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kekalahan pada partai ketiga tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska dari pemain China Chen Yu Fei Indonesia vs China di perempat final memastikan Indonesia tersingkir dari Sudirman Cup 2023.

Indonesia kalah 0-3 dari China dan tersingkir di perempat final Sudirman Cup 2023.China vs Indonesia pada laga perempatfinal Sudirman Cup 2023 tersaji di Suzhou Olympic Sports Centre, Jumat (19/5/2023).

Pertandingan pertama ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Gloria Emanuelle Widjaja harus kalah dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melalui tiga gim.

Pada partai kedua tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui kehebatan dari Shi Yu Qi lewat dua gim langsung.

Dan Kemudian pada partai ketiga Gregoria kalah dari Chen Yu Fei lewat pertarungan dua gim dengan skor 20-22, 12-21.

Kemenangan Chen Yu Fei membuat China unggul 3-0 atas Indonesia dan berhasil lolos ke semifinal Sudirman Cup 2023. Sebaliknya kekalahan ini membuat Indonesia terhenti di perempat final Sudirman Cup 2023.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut